Dreamland
>
Film
>
Article

Debut Sutradara, Lee Je Hoon Gaet Jung Hae In dan Pyo Ye Jin Jadi Pemain

05 Agustus 2021 16:45 | 1713 hits

DREAMERS.ID - Lee Je Hoon akan segera memulai debutnya sebagai sutradara dengan mengarahkan film berjudul 'Unframed'. Film itu kabarnya akan dibintangi oleh Jung Hae In sebagai pemeran utamanya.

Melansir Allkpop, Jung Hae In yang dikenal sebagai teman baik Lee Je Hoon, diajak untuk memerankan karakter utama film pendek tersebut. Aktris Pyo Ye Jin, lawan mainnya dalam drama 'Taxi Driver' juga ikut bergabung sebagai cameo.

Proyek ini diproduksi oleh perusahaan film 'Hardcut', yang mana juga menampilkan film pendek karya aktor-aktor lainnya seperti Park Jung Min, Choi Hee Seo, Son Seok Gu, termasik Lee Je Hoon.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Dilaporkan Lee Je Hoon memulai syuting film pendeknya pada tanggal 4 Agustus. Film 'Unframed' memiliki alur cerita yang berkisar pada kenyataan dan kekhawatiran generasi muda.

Sementara itu, Jung Hae In dikabarkan telah menyelesaikan proses syuting drama JTBC 'Snowdrop'. Dan akhir bulan ini, serial Netflix 'D.P' yang dibintanginya akan tayang. Sedangkan Lee Je Hoon belum lama merampungkan drama 'Taxi Driver'.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio