Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

4 Karakter di Drama ‘Penthouse’ yang Bersiap Untuk Balas Dendam

23 Juli 2021 16:45 | 2050 hits

DREAMERS.ID - Para penggemar drama Penthousetentunya sudah mengetahui berbagai konflik yang terjadi antar karakter, seperti hubungan Cheon Seo Jin dan Bae Rona, Oh Yoon Hee, hingga Shim Su Ryeon yang tidak habis-habis.

Berikut ini merupakan 4 karakter yang telah bersiap untuk melakukan balas dendam, dan diharapkan dapat segera terselesaikan.

1. Bae Ro Na

Ketika Ha Eun Byul meminta bantuannya, Bae Ro Na (Kim Hyun So) menyembunyikan Ha Eun Byul di rumahnya dan menyelamatkannya dari Jin Boon Hong (Ahn Yeon Hong). Namun setelah kematian Oh Yoon Hee (Eugene), Ha Eun Byul diberi obat yang membuatnya lupa segalanya, termasuk bantuan Bae Ro Na.

Enam bulan kemudian, dia memperingatkan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), yang berusaha menghalangi audisinya, “Ahjumma, tidak peduli bagaimana kamu mencoba menghalangi jalanku, aku tidak pernah menyerah. Aku akan mengalahkan Ha Eun Byul dan naik ke atas. Aku akan membuktikan kepada seluruh dunia bahwa bakatku tidak palsu”.

2. Kang Ma Ri

Setelah Kang Ma Ri mengetahui bahwa Yoo Dong Pil telah membuang mayat Oh Yoon Hee setelah diancam oleh Joo Dan Tae, Kang Ma Ri pergi menemui Shim Soo Ryeon dan mengakui seluruh kebenaran kepadanya.

Baca juga: Lee Se Young Bahas Perannya yang Sederhana di Drama The Red Sleeve Cuff

Dia memohon wanita lain untuk membiarkannya membantu mengungkap ketidakadilan kematian Oh Yoon Hee. Ia pun berhasil menemukan bukti bahwa Joo Dan Tae berada di Gimpo saat itu.

3. Logan Lee

Baru-baru ini, terungkap benar bahwa Logan Lee selamat dari ledakan mobil yang disebabkan oleh ulah Joo Dan Tae. Hal ini diketahui oleh Cheon Seo Jin, yang kemudian memerintahkan Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) untuk merawat Logan Lee karena luka-lukanya.

Tentunya ini membuat penonton penasaran bagaimana hubungan Logan dengan Cheon Seo Jin nantinya, dan apa yang akan mereka rencanakan.

4. Shim Soo Ryeon

Setelah mengetahui kematian Oh Yoon Hee karena ulah Joo Dan Tae, Shim Soo Ryeon menyatakan, “Tidak ada artinya mengejar keadilan dari hukum. Aku kehilangan semua orang yang aku sayangi saat mempercayai hukum. Hanya kejahatan yang bisa melawan kejahatan. Neraka bukan hanya tempat yang kamu tuju setelah kamu mati”.

Mengingat keinginan Oh Yoon Hee agar Shim Soo Ryeon bisa hidup dengan percaya diri seperti Na Ae Gyo, kembarannya, Shim Soo Ryeon membuat tato kupu-kupu dibahunya dan berpenampilan seperti Na Ae Gyo.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio