Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis Web Drama ‘Blue Birthday’, Perjalanan Waktu yang Menentukan Masa Depan

23 Juli 2021 16:30 | 4632 hits

DREAMERS.ID - Drama yang bertema tentang perjalanan waktu memang menjadi salah satu genre yang paling disukai, penonton dibuat menebak bagaimana akhir dari kisah para karakter. Apakah dapat berubah atau berakhir sama.

Sama seperti Blue Birthday, drama ini mengisahkan tentang Oh Ha Rin (diperankan oleh Yeri Red Velvet) yang ingin mengungkapkan perasaan kepada sahabatnya Jo Seo Jun (diperankan oleh Hongseok PENTAGON).

Ketika ingin mengungkapkan perasaannya, ia menerima pesan dari Jo Seo Jun, bahwa ia juga memiliki sesuatu untuk disampaikan, dan janjian untuk bertemu di ruang fotografi.

Ketika Ha Rin tiba di ruang fotografi, ia malah melihat Seo Jin meninggal bunuh diri, tepat pada hari ulang tahunnya. Hal ini membuatnya terpukul dan tidak dapat melupakan kejadian itu.

Baca juga: Sinopsis Drama ‘Squid Game’, Permainan Masa Kecil yang Mengancam Nyawa

10 tahun kemudian, Ha Rin kembali membaca surat yang ditulis oleh Seo Jin yang berkata, “Oh Ha Rin, aku menyukaimu. Aku sangat menyukaimu.” Sambil menangis, Ha Rin memohon, “Mari kita bertemu sekali lagi”.

Ha Rin pun tertidur dan terbangun dalam keadaaan ia kembali pada tahun 2011, dimana ia mengenakan seragam sekolah. Ia menyadari bahwa ia kembali ke masa lalu, dimana ia bertemu dengan Seo Jin. Mereka pun kembali bersama dan menikmati hari-hari yang indah.

Namun, tidak lama kemudian, ada seorang pria yang tua yang memperingatkan Ha Rin, “Hati-hati, jika kamu sembarangan mengacaukan masa lalu, hal-hal buruk akan menimpamu. Kamu akan menjadi tidak bahagia.”

Suatu ketika Ha Rin mengalami kecelakaan serius, nyawanya sendiri tampaknya terancam. Akahkah takdir akan berubah? Dapatkan Ha Rin membuat akhir yang indah? atau malah terjebak dalam situasi yang rumit?

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio