Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

5 Adegan Berkelahi di Drama Korea yang Malah Bikin Ngakak

22 Juli 2021 08:30 | 2153 hits

DREAMERS.ID - Bagi penikmat drama Korea, tentunya ada adegan-adegan yang paling berkesan. Sederet drama Korea ini memiliki adegan berkelahi yang justru mengundang tawa:

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Dalam drama yang tayang di tahun 2016 ini, adegan legendaris dua idol yakni IU dan Baekhyun yang berkelahi menjadi salah satu adegan yang membekas hingga sekarang.

Karakter mereka sebagai Hae Soo dan Pangeran Wang Eun memiliki hubungan yang begitu kacau, meskipun mereka sudah menjambak rambut satu sama lain, tidak ada yang bisa menghentikan mereka untuk berkelahi.

It's Okay to Not be Okay

Adegan berkelahi paling legend dalam drama ini adalah ketika Seo Ye Ji dan Oh Sung Je yang berperan sebagai Go Moon Young dan Moon Sang Tae berebut boneka Mang Tae.

Keduanya berkelahi sampai mimisan hingga kapuk bantal terbang ke seluruh sudut ruangan. Sifat kekanakan namun menggemaskan mereka membuat para penonton semakin mencintai mereka.

Baca juga: 7 Drakor Tahun 2010-an Paling Populer (Part 2)

True Beauty

Menunjukkan hubungan kakak-adik yang realistis, adegan berkelahi antara Moon Ga Young sebagai Lim Ju Kyung dan adik laki-lakinya Lim Ju Young (Kim Min Ki) menambah sisi humor dari drama romantis ini. Adegan perkelahian Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop juga sangat menghibur untuk ditonton!

Vincenzo

Bersama warga Plaza Geumga yang memilki berbagai talenta, Vincenzo Cassano berhasil meraih keadilan melawan perusahaan Kimia, Babel Grup. Drama ini menyajikan berbagai adegan pertarungan dari yang serius hingga yang lucu.

Love (ft. Marriage & Divorce) Season 2

Salah satu episode drama Love (ft. Marriage & Divorce) Season 2 menjadi perhatian karena menyajikan adegan khayalan perkelahian antara Nenek Dal Mi dan A Mi, setelah perselingkuhannya dengan suami Sa Pi Yong terungkap. Walau singkat dan hanya khayalan, tapi sukses menghibur penonton.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio