Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

5 Fokus yang Ditonjolkan di Drama ‘Hospital Playlist 2’

11 Juni 2021 23:00 | 2302 hits

DREAMERS.ID - Baik penggemar maupun pemainHospital Playlist’  tidak sabar menantikan perilisan musim keduanya yang akan memberikan suasana dan cerita yang baru, segar dan patut untuk dinantikan.

Ada beberapa fokus yang akan kembali ditonjolkan di musim kedua. Berikut ini merupakan deretan fokus cerita yang mengalami perkembangan dan harus diperhatikan detailnya.

1. Persahabatan

Persahabatan antar Lee Ik Joon, Ahn Jeong Won, Kim Jun Wan, Yang Seok Hyeong, dan Chae Song Hwa memang menjadi hal mengharukan bagi penonton dan menjadi salah satu fokus dari drama ini. Terlebih masing-masing karakter akan semakin menguat di musim keduanya.

2. Kisah Cinta

Setiap karakter memiliki kisah cinta yang rumit, seperti Ik Joon yang mengungkapkan perasaannya pada Song Hwa, Jun Wan yang menjalani LDR, Seok Hyeong yang didekati Min Ha, dan kembali berhubungan dengan mantan istrinya,  serta Jeong Won dengan Gyeol Ul. Semua akan terjawab di musim kedua,

Baca juga: Drama Misteri Park Hae Soo, Claudia Kim, dan Lee Hee Joon Umumkan Tanggal Tayang

3. Komedi

Tidak melulu soal cerita yang serius, drama ini dipenuhi oleh komedi yang sukses membuat penonton tertawa. Tentunya suasana menyenangkan ini akan terus berlanjut di musim keduanya.

4. Band

Fokus lain yang harus diperhatikan adalah band. Seperti yang diketahui bahwa Lee Ik Joon, Ahn Jeong Won, Kim Jun Wan, Yang Seok Hyeong, dan Chae Song Hwa selalu mengadakan sesi latihan setiap minggunya, dan melakukan cover lagu sendiri lho!

Bahkan Jo Jung Jung-seok memenangkan kategori Soundtrack Terbaik di ajang Golden Disc Award dan Seoul Music Awards 2020 berkat cover-nya untuk lagu ‘Aloha’.

5. Moment yang Menyentuh Hati

Tentunya kisah kehidupan masing-masing karakter tidak boleh terlewatkan ya, Dreamers. Dibalik kegembiraan yang mereka lewati ada juga kesulitan yang harus mereka hadapi. Meskipun begitu selalu ada teman-teman yang menghibur dan memberikan saran terbaik.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio