Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Profil Jung Ji So, Pernah Berperan Sebagai Dukun Hingga Idol K-Pop di Drama
09 Juni 2021 16:45 | 1430 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini aktris Jung Ji So kembali menarik perhatian netizen lewat karakternya sebagai Ma Ha di drama Imitation. Ia juga tampil sebagai Sonyeoshin di drama yang dibintangi Seo In Guk dan Park Bo Young berjudul Doom at Your Service’.

Ia juga sukses membintangi film pemenang Oscar ‘Parasite’ pada tahun 2019 dan berperan sebagai Dahye, anak pertama dari pasangan Mr Park (diperankan oleh lee Sun Kyun) dan Yeon Kyo (diperankan oleh Cho Yeo Jeong).

Aktris kelahiran 17 September 1999 tersebut memulai debutnya lewat drama ‘May Queen’ yang tayang pada tahun 2012. Dalam drama tersebut ia berperan sebagai Jang In Hwa. Sejak saat itu ia mulai membintangi drama populer, seperti ‘Empress Ki’, ‘Hyde, Jeyll, Me’, hingga ‘W’.

Baca juga: Film Miss Granny Dibuat Menjadi Drama, Dibintangi Jinyoung, Jung Ji So dan Kim Hae Sook

Ia menarik perhatian penonton saat membintangi drama ‘The Cursed’, saat dirinya berperan sebagai seorang dukun bernama Baek So Jin yang dapat melakukan ritual untuk mengutuk seseorang dan membuatnya meninggal.

Saat ini ia mendapatkan peran sebagai idol K-Pop bernama Ma Ha, di drama ‘Imitation’. Dalam drama yang juga dibintangi oleh Lee Jun Young, Park Ji Yeon, dan Yunho ATEEZ, Jung Ji So menunjukkan bakatnya dalam menyanyi dan menarik, seperti idol di kehidupan nyata.

Sekilas, Jung Ji So mirip dengan aktris Hong Seung Hee yang juga membintangi drama populer ‘Move to Heaven’. Menurut kamu mirip engga, Dreamers?

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio