Dreamland
>
Film
>
Article

Drama 'Bossam: Steal the Fate' dan 'Mine' Catat Rating Tertingginya

24 Mei 2021 09:20 | 376 hits

DREAMERS.ID - Beberapa drama yang mengisi slot akhir pekan sukses meraih rating tinggi di minggu ini. Selain menceritakan kisah yang seru, drama-drama ini juga dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris ternama, menjadikan persaingan yang semakin menarik.

Pada 23 Mei, drama sejarah Jung Il Woo dan Yuri SNSD ‘Bossam: Steal the Fate’ mencapai rating penonton tertinggi hingga saat ini. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari drama tersebut mencetak peringkat nasional rata-rata 7,7 persen, menandai rekor pribadi baru untuk serial tersebut.

Drama Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung ‘Mine’ juga mencapai titik tertingginya dengan episode terbaru, yang mencetak rating nasional rata-rata 8,2 persen dan menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Terakhir, drama KBS 2TV ‘Revolutionary Sisters’ menembus batas 30 persen sekali lagi karena tetap menjadi program yang paling banyak ditonton dari semua jenis yang ditayangkan di saluran mana pun pada hari Minggu.

Episode terbaru dari drama populer tersebut mencetak rating penonton  nasional rata-rata 27,6 persen dan 30,9 persen untuk dua bagiannya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio