Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Spin-off Variety Amazing Saturday Hadirkan Eunhyuk, Kai EXO, Hingga Mijoo Lovelyz

23 April 2021 08:30 | 1355 hits

DREAMERS.ID - TVing akan segera meluncurkan program hiburan baru berjudul Idol Dictation Contest (judul literal), yang merupakan spin-off dari tvN Amazing Saturday. Sesuai judulnya, anggota program tersebut adalah para idola K-Pop.

Idol Dictation Contest hadir dengan format mirip Amazing Saturday, di mana para anggota harus menebak lirik yang mereka dengar dengan benar. Nantinya yang bisa menjawab akan mendapatkan kesempatan menyantap makanan lezat dari pasar di seluruh Korea.

Perbedaannya adalah bahwa Idol Dictation Contest akan dibintangi oleh para idola. MC Boom dan mukbang (siaran makan) YouTuber Haetnim adalah anggota Amazing Saturday yang juga bergabung dalam spin-off.

Boom tentu akan bertugas sebagai pemandu acara, sedangkan jajaran anggota tetapnya adalah Eunhyuk Super Junior, komedian Lee Jin Ho, Jaejae, Ravi VIXX, Kai EXO, Mijoo Lovelyz, Jangjun Golden Child, Seungkwan SEVENTEEN, dan Choi Ye Na IZ*ONE.

Produser program atau PD Lee Tae Kyung dari Idol Dictation Contest mengungkapkan bahwa mereka sudah menyelesaikan syuting episode pertama dengan baik. Foto teaser para anggota dengan gaya andalan masing-masing juga sudah dibagikan.

Baca juga: Chaewon dan Eunchae LE SSERAFIM Akan Tampil di 'Amazing Saturday'

Lebih lanjut, PD Lee Tae Kyung berbagi tentang sifat para anggota, “Eunhyuk awalnya mengklaim bahwa dia tidak akan tampil dengan baik, tetapi dia mengambil tanggung jawab sebagai yang tertua dan melakukannya dengan sangat baik."

"Kai dan Ravi menunjukkan tekad yang meluap-luap tetapi tidak ada hasil yang mendukung semangat mereka. Pada saat yang sama, kedua sahabat itu sibuk menjaga satu sama lain. Sebagai penggemar lama K-pop, Jaejae dan Seungkwan memimpin suasana dan meledak dengan energi selama permainan untuk makanan."

"Ye Na, yang telah bekerja dengan Jaejae di Girls' High School Mystery Class, mengejutkan yang lain dengan kecerdasannya yang cepat. Mijoo memamerkan stamina dan humor yang tak terbatas, memanaskan lokasi syuting."

"Lee Jin Ho dan Jangjun membentuk 'komedi line' seperti Moon Se Yoon dan Kim Dong Hyun dari Amazing Saturday, sementara Boom kehilangan suaranya karena mencoba untuk mencocokkan energi mereka yang tak henti-hentinya selama syuting."

PD Lee Tae Kyung meminta pemirsa untuk menantikan karakter unik dari para anggota dan juga chemistry yang menyenangkan di antara mereka. Episode pertama Idol Dictation Contest akan tayang perdana pada 21 Mei 2021.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio