Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Wajah Tanpa Dosa Jang Nara Saat di Kantor Polisi Bareng Jung Yong Hwa

19 April 2021 12:40 | 1173 hits

DREAMERS.ID - Drama Rabu-Kamis KBS2TV ‘Sell Your Haunted House’ merilis foto-foto baru untuk episode yang akan datang. Dalam preview kali ini, ditampilkan adegan Hong Ji Ah (Jang Nara) dan Oh In Bum (Jung Yong Hwa) yang berakhir di kantor polisi.

Pada episode minggu lalu, Hong Ji Ah mencari paranormal yang bisa membantu membebaskan almarhum ibunya yang telah menjadi hantu pendendam. Oh In Bum dirasuki oleh hantu ibunya, dan dia melihat kilas balik saat ibu Hong Ji Ah membunuh paman Oh In Bum.

Hong Ji Ah dan Oh In Bum akhirnya setuju untuk menjadi satu tim, dan semuanya akan mulai menarik untuk melihat fakta baru apa yang akan mereka ungkapkan tentang masa lalu misterius keduanya.

Baca juga: 7 Drama KBS Terbaik di Tahun 2021 Berdasarkan Rating Tertinggi

Potongan gambar terbaru mengungkapkan Hong Ji Ah dan Oh In Bum di kantor polisi bersama. Mereka menunjukkan reaksi bertolak belakang saat diselidiki. Sementara Hong Ji Ah tetap tenang dan kalem dengan wajah tanpa dosanya, Oh In Bum terlihat gugup dan bingung seolah dia tidak mengerti apa yang sedang terjadi.

Syuting adegan ini diambil pada bulan Januari. Meskipun Jang Nara dan Jung Yong Hwa memerankan dua karakter yang sangat berbeda, mereka memiliki chemistry yang sempurna dan penampilan yang penuh semangat di lokasi syuting.

Tim produksi berbagi, “Jang Nara dan Jung Yong Hwa adalah aktor natural yang membuat pemirsa secara alami tenggelam dalam Hong Ji Ah dan Oh In Bum, yang memiliki kepribadian yang sangat berlawanan. Interpretasi dangkal tidak akan menjelaskan secara menyeluruh adegan investigasi polisi terhadap Hong Ji Ah dan On In Bum ini. Adegan ini berisi rahasia lain serta perubahan dalam hubungan mereka, jadi harap saksikan dramanya."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio