Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea yang Kisahkan Kawin Kontrak

05 April 2021 19:30 | 1073 hits

DREAMERS.ID - Pernikahan kontrak memang kerap diangkat sebagai konflik utama dalam drama Korea, bahkan sejak awal tahun 2000-an. Meskipun saat itu pernikahan kontrak masih terdengar aneh, namun penonton cukup menyukainya.

Berikut ini merupakan deretan drama yang mengisahkan tentang pernikahan kontrak, yang biasanya terpaksa dilakukan karena keadaan.

1. Full House

Tentunya ‘Full House’ menjadi drama tentang perkawinan kontrak yang sangat populer pada masanya. Bahkan hingga sekarang, drama yang dibintangi oleh Rain dan Song Hye Kyo masih membekas dihati para penggemar drama korea.

2. Lie To Me

Mengisahkan tentang Gong Ah Jung (diperankan oleh Gong Yoon Eun Hye) yang berbohong bahwa ia telah menikah dengan Hyun Ki Joon (diperankan oleh Kang Ji Hwan), laki-laki kaya raya. Hal ini kemudian menjadi gosip, awalnya Ki Joon ingin melaporkan Ah Jung, namun akhirnya mereka berdua memutuskan untuk berupura-pura menikah.

3. Because This is My First Life

Baca juga: The Law Cafe Terus Jadi Drama Korea Senin-Selasa No. 1

Drama ini mengisahkan tentang Nam Se Hee (diperankan oleh Lee Min Ki), laki-laki yang telah berusia 30 tahun dan memutuskan untuk tidak menikah, ia akhirnye bertemu dengan Yoon Ji Ho (diperankan oleh Jung So Min), yang tidak memiliki rumah dan akhirnya tinggal bersama dengan Se Hee. Keduanya kemudian memutuskan untuk menikah secara kontrak selama 2 tahun.

4. Marriage Contract

Menceritakan tentang wanita bernama Hye Soo (diperankan oleh Uee), seorang ibu tunggal yang membutuhkan uang untuk membiayai pengobatan putrinya yang sedang sakit, ditambah ia memiliki banyak hutang.

Ia kemudian bertemu dengan Ji Hoon (diperankan oleh Lee Seo Jin), yang membutuhkan donor untuk ibunya yang sedang sakit, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah secara kontrak untuk keperluan masing-masing.

5. Something About 1 Percent

Mengisahkan tentang Lee Jae In (diperankan oleh Ha Seok Jin), yang terlahir dari keluarga kaya raya, pintar, tampan, namun sombong. Ia akhirnya dipaksa oleh kakeknya untuk menikah secara kontrak dengan perempuan yang belum pernah ia temui.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio