Dreamland
>
Film
>
Article

6 Drama dan Film Chanyeol EXO yang Bisa Obati Rindu Penggemar

29 Maret 2021 17:00 | 878 hits

DREAMERS.ID - Penggemar harus melepas kepergian Chanyeol EXO selama dua tahun ke depan untuk menjalani wajib militer. Chanyeol resmi masuk wajib militer pada hari ini, Senin (29/3/21).

Selama hiatus dari industri hiburan, tak ada salahnya melihat kembali karya yang telah dibuat Chanyeol. Salah satunya karyanya sebagai aktor. Berikut ulasan drama dan film dibintangi Chanyeol EXO yang bisa kamu tonton:

EXO Next Door

Seperti judulnya, drama ini dibintangi seluruh member EXO. Menceritakan tentang Ji Yeon Hee (Moon Ga Young), wanita berusia 23 tahun yang belum pernah berkencan karena dia wajahnya selalu memerah jika dia berada di dekat pria tampan. Suatu hari empat member EXO yakni Chanyeol, Sehun, D.O dan Baekhyun pindah rumah. Ternyata mereka tinggal bertetangga dengan Yeon Hee.

Missing 9

Missing 9 menceritakan tentang Ra Bong Hee (Baek Jin Hee) seorang taff agensi, satu-satunya yang selamat dari kecelakaan pesawat yang menghilangkan artis Legend Entertainment. Mereka adalah Seo Joon Oh (Jung Kyung Ho), Choi Tae Ho (Choi Tae Joon), Ha Ji Ah (Lee Sun Bin), Lee Yeol (Chanyeol dan Yoon So Hee (Ryu Won).

Bong Hee yang tidak bisa mengingat apapun karena lupa ingatan pun dipaksa harus mengingat semuanya dan menceritakan hilangnya delapan orang yang lain

Memories of The Alhambra

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Dalam drama yang dibintangi Hyun Bin dan Park Shin Hye sebagai pemeran utama ini, Chanyeol berperan sebagai Jung Se Joo, adik dari karakter Jung Hee Joo yang diperankan Park Shin Hye. Dia merupakan programmer jenius yang mengembangkan game Augmented Reality (AR).

Salut D’Amour

Film ini menceritakan tentang hubungan romantis pasangan lansia Sung Chil (Park Geun Hyung) dan Geum Nim (Youn Yuh Jung). Terlepas dari usia Sung Chil yang sudah berusia 70 tahun, dia tidak memiliki pengalaman dan canggung dalam percintaan. Sehingga seluruh penduduk membantu Sung Chil merayu Geum Nim. Tapi putri Geum Nim, Min Jung tidak menyetujui hubungan tersebut.

So I Married My Antifan

Dalam film produksi China ini, Chanyeol berperan sebagai Hoo Joon seorang selebriti Korea yang datang ke Shanghai, China. Karena meliput skandal cinta Hoo Joon, seorang reporter bernama Miao Miao dipecat dari pekerjaannya.Keduanya malah berakhir main reality show dimana Miao Miao memiliki misi untuk menghancurkan Hoo Joon.

The Box

The Box menjadi film terakhir Chanyeol sebelum wamil. Chanyeol berperan sebagai Ji Hoon, seorang penyanyi yang memiliki cita-cita yang tinggi. Min Soo (Jo Dal wan), seorang produser musik dengan hati-hati mendekatinya dan mengajaknya melakukan perjalanan musik.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio