Dreamland
>
Film
>
Article

5 Girls Squad Goals di Drama Korea (Part 2)

30 Maret 2021 16:30 | 894 hits

DREAMERS.ID - Kisah persahabatan dalam drama Korea memang kerap membuat penonton merasa iri dan menginginkan hubungan persahabatan yang diperlihatkan dalam drama tersebut, khususnya perempuan.

Berikut ini merupakan deretan drama yang memperlihatkan tentang kisah persahabatan, namun ada juga persahabatan yang bikin gregetan, salah satunya dalam drama ‘The Penthouse’. Kok bisa?

1. Search:WWW

Drama ini juga menggambarkan para perempuan tangguh dan juga tegas dalam menghadapi masalah yang mereka alami. Berfokus pada kisah Bae Ta Mi (diperankan oleh Lim Soo Jung), Cha Hyun (diperankan oleh Lee Da Hee), dan juga Song Ka Kyung (diperankan oleh Jeon Hye Jin), ketiganya saling mengandalkan satu sama lain.

2. Reply 1988

‘Reply 1988’ memang menjadi drama yang sangat berkesan di hati penonton, dimulai dari kisah percintaan hingga kekeluargaan yang digambarkan secara nyata dan sesuai dengan realita.

Termasuk dengan squad ibu-ibu, seperti Lee Il Hwa (diperankan oleh Lee Il Hwa), Ra Mi Ran (diperankan oleh Ra Mi Ran), dan Kim Sun Young (diperankan oleh Kim Sun Young), ketiganya selalu menolong ketika salah satunya mengalami kesulitan.

3. How to be Thirty

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sahabat yang baik adalah mereka yang menegurmu secara langsung. Mungkin kata-kata ini sangat cocok untuk menggambarkan drama ini. Mengisahkan tentang Seo Ji Won (diperankan oleh Jung In Sun), Lee Ran Joo (diperankan oleh Hani), dan Hong Ah Young (diperankan oleh Cha Min Ji) yang harus mengadapi masalah di usia 30 tahun.

Mereka saling memberikan solusi satu sama lain, meskipun harus lewat kata-kata yang cukup pedas, namun itu semua demi kebaikan bersama.

4. Descendants of The Sun

Drama ini berfokus pada perjuangan masing-masing karakter dalam menjalankan profesinya, seperti dokter dan juga tentara, dan juga menunjukkan hubungan pertemanan Kang Mo Yeon (diperankan oleh Song Hye Kyo) dengan Ha Ja Ae (diperankan oleh Seo Jung Yeon), dan Choi Min Ji (diperankan oleh Park Hwan Hee) yang saling berjuang untuk menyelamatkan pasien

Ada juga hubungan love-hate antara Kang Mo Yeon dan Yoon Myeong Joo (diperankan oleh Kim Ji Won) juga membuat penonton terhibur, meskipun mereka selalu bertengkar, namun di satu sisi mereka saling peduli satu sama lain.

5. The Penthouse

Meskipun dalam squad Hera Palace ini tidak ada yang memiliki ketulusan murni dalam pertemanan. Namun, hubungan pertemanan antara Shim Su Ryeon (diperankan oleh Lee Ji Ah), Cheon Seo Jin (diperankan oleh Kim So Yeon), Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene), Kang Ma Ri (diperankan oleh Shin Eun Kyung), dan Go Sang A (diperankan oleh Yoon Joo Hee) selalu menjadi fokus penonton.

Terlebih ada juga yang berharap bahwa suatu saat nanti hubungan Cheon Seo Jin dan Eugene dapat membaik dan menjadi sahabat terbaik. Namun, hal ini masih menjadi misteri

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio