Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Oh Yoon Hee dan Cheon Seo Jin Akan Akhiri Permusuhan dan Jadi Sekutu?

24 Maret 2021 18:30 | 1678 hits

DREAMERS.ID - Pada Rabu (24/03), pihak SBS merilis foto teaser drama ‘The Penthouse 2’ yang memperlihatkan hubungan baru antara Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene) dan Cheon Seo Jin (diperankan oleh Kim So Yeon).

Dalam siaran minggu lalu, Oh Yoon Hee telah mengetahui bahwa Joo Dan Tae juga terlibat dalam kasus pembunuhan Bae Ro Na melalui Na Ae Gyo saat di telepon. Joo Dan Tae jugalah yang menancapkan potongan piala ke tubuh Ro Na dan membunyikan alarm.

Terlebih Cheon Seo Jin teringat dengan cerita Eun Byul soal nada dering misterius saat Ro Na terjatuh, dan nada dering tersebut mirip dengan nada dering milik Joo Dan Tae. Kecurigaan Cheon Seo Jin juga semakin kuat ketika menyadari Joo Dan Tae berganti pakaian saat festival Cheong Ah berlangsung.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Cheon Seo Jin pun menemui Oh Yoon Heed an berkata, “Ada semacam jebakan. Joo Dan Tae terhubung dengan itu! Aku membutuhkanmu jika kita ingin menemukan pelaku sebenarnya yang membunuh Ro Na.”

Dalam foto teaser terbaru memperlihatkan keduanya saling memberikan tatapan tegas, bukan dendam namun tatapan penuh rencana untuk saling melindungi keluarga satu sama lain. Penonton dibuat penasaran apakah keduanya akan bekerja sama dan megakhiri permusuhan yang telah terjadi selama 25 tahun.

Tim produksi berbagi, “Eugene dan Kim So Yeon menjadi panutan di lokasi syuting karena mereka menciptakan adegan yang sangat emosional, serta menghabiskan banyak energi dengan jumlah fokus yang mengejutkan. Harap fokus pada tindakan Oh Yoon Hee dan Cheon Seo Jin saat mereka mencurahkan seluruh energi mereka untuk mengalahkan kejahatan absolut.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio