Dreamland
>
Film
>
Article

5 Fakta Drama Penthouse 2 yang Penuh Plot Twist

23 Maret 2021 17:00 | 2092 hits

DREAMERS.ID - Penthouse 2memang memiliki alur yang lebih rumit dibandingkan dengan musim pertamanya, terlebih dimusim kedua ini penonton kembali dibuat pusing dengan plot twist yang tidak pernah tertebak.

Berikut ini merupakan fakta-fakta dari drama yang sebentar lagi akan mengakhiri musim keduanya, dan bersiap untuk musik ketiganya setelah para pemain mendapatkan istirahat selama 2 minggu.

1. Karma Cheon Seo Jin

Pada musim keduanya, Cheon Seo Jin mulai mendapatkan banyak masalah, dan dianggap sebagai karma yang ia dapat atas perbuatan liciknya di musim pertama. Dimulai dari permasalahan keluarga, rumah tangga, hingga Eun Byul yang menjadi pembunuh Bae Ro Na.

Penonton juga menganggap karakter Cheon Seo Jin yang kuat mulai melemah dibandingkan dengan musim pertamanya.

2. Konflik yang Makin Rumit

Jika musim pertama, penonton dapat menemukan titik penyelesaian masalah, khususnya untuk kematian Min Seol A, di musim kedua penonton lebih banyak disuguhkan dengan konflik yang tidak habis-habis dan masih belum menemukan titik terangnya.

Baca juga: Kim Woo Bin dan Suzy Bintangi Drama Romantis 'All the Love You Wish For'

3. Lebih Banyak Plot Twist

Spoiler! Di episode terbaru yang memperlihatkan Na Ae Gyo sedang mandi, penonton dibuat terkejut dengan tato kupu-kupu yang menghilang, ditambah dengan wig yang terlepas. Hal ini membuat penonton menganggap bahwa Lee Ji Ah masih memerankan tokoh Shim Soo Ryeon, sedangkan yang meninggal di musim pertama adalah Na Ae Gyo.

4. Munculnya Karakter Baru

Tentunya di musim keduanya ini, banyak karakter yang muncul, baik sebagai cameo maupun tokoh baru, seperti Jin Bun Hong (diperankan oleh Ahn Yun Hong), pelayan di rumah Cheon Seo Jin, hingga Park Ho San yang saat ini sedang mempertimbangkan untuk berperan sebagai ayah Jenny, yang baru saja keluar dari penjara.

5. Perubahan Hubungan Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae

Sejak musim pertamanya, hubungan Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae tidak pernah terlepas dari fokus penonton. Namun, di musim kedua penonton malah merasa simpati pada Cheon Seo Jin.

Hal ini dikarenakan, Joo Dan Tae hanya memanfaatkan Cheon Seo Jin demi kekuasaan dan kekayaan. Terlebih Joo Dan Tae selalu memberikan tekanan karena ia mengetahui rahasia bahwa Eun Byul yang membunuh Bae Ro Na.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio