Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Buntut Skandal Bully, Naeun APRIL Mundur dari Drama Taxi Driver

08 Maret 2021 10:50 | 640 hits

DREAMERS.ID - Dampak skandal bully terhadap mantan anggota April, Hyunjoo. Naeun APRIL dikonfirmasi mundur dari drama Taxi Driver yang direncanakan tayang pada April mendatang.

Taxi Driver merupakan drama adaptasi webtoon yang dibintangi Lee Je Hoon, Esom dan Kim Eui Sung. Menceritakan tentang layanan taksi misterius Rainbow Taxi yang melakukan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum.

Dalam drama ini Naeun masuk dalam jajaran pemain utama, berperan sebagai Go Eun, seorang peretas di Rainbow Taxi. Pada 8 Maret, tim produksi Taxi Driver mengeluarkan pernyataan resmi terkait mundurnya Naeun APRIL dari drama.

Baca juga: Aktris Pyo Ye Jin Gantikan Naeun APRIL di Drama Taxi Driver

“Tim produksi Taxi Driver telah memutuskan setelah berdiskusi dengan agensinya bahwa aktris Lee Naeun, yang memiliki peran penting dalam drama, akan diganti,” tulis StudioS, mengutip Soompi.

“Kami meminta pengertian dari pemirsa mengenai pernyataan ini yang dirilis terlambat karena butuh waktu untuk menilai sentimen publik secara menyeluruh mengenai situasi ini dan memilih aktris pengganti.”

“Syuting untuk drama Taxi Driver sudah sekitar 60 persen selesai. Semua rekaman Naeun APRIL akan difilmkan ulang dengan aktris baru yang mengambil alih. StudioS dan tim produksi Taxi Driver akan melakukan yang terbaik hingga akhir untuk menyajikan drama yang hebat. Terima kasih.”

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio