Dreamland
>
Film
>
Article

5 Karakter Cowok Drama Korea yang Diharapkan Jadi Pacar di Dunia Nyata (Part 1)

26 Februari 2021 18:10 | 2650 hits

DREAMERS.ID - Dengan plot cerita yang menarik, drama Korea bisa membuat penontonnya baper. Tak jarang ada juga yang sampai halu, berharap kisah cinta di dunia nyata layaknya drama Korea. Apalagi jika punya pasangan dari karakter drama berikut ini:

Kim Jae Wook - Her Private Life

Kim Jae Wook sebagai Ryan Gold di drama Her Private Life bisa jadi pria idaman para fangirl. Meski Sung Deok Mi (Park Min Young) merupakan penggemar idol, Kim Jae Wook sama sekali gak mempermasalahkannya. Ia bahkan mencoba mencari tahu tentang sosok idol yang disukai Deok Mi, Bahkan ikut masuk ke fanclubnya loh.

Kang Ha Neul – When The Camellia Blooms

Kang Ha Neul berperan sebagai seorang polisi bernama Yong Sik di drama When The Camellia Blooms. Ia tipe pria bucin yang selalu mengutarakan perasaannya dan selalu melindungi Dong Baek (Gong Hyo Jin) disisinya. Bahkan Yong Sik juga berusaha akrab dan jadi figur ayah yang baik untuk anak Dong Baek, Pil Gu (Kim Kang Hoon).

Lee Jong Suk – Romance Is a Bonus Book

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Lee Jong Suk jadi sad boy bernama Cha Eun Ho yang telah lama menyukai temannya Kang Dan Yi (Lee Na Young). Saat Dan Yi menikah dengan pria lain, Eun Ho tetap mencintainya dari kejauhan. Kesetiaan Eun Ho pada satu wanita patut diacungkan jempol!

Cha Eun Woo – True Beauty

Cha Eun Woo jadi cowok paket lengkap bernama Lee Su Ho. Selain tampan dan kaya, dia juga murid paling pintar di sekolah. Dia jatuh cinta pada Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) tanpa memandang fisiknya. Cinta Su HO sangat tulus dan apa adanya. Uh, kapan lagi bisa bertemu cowok seperti Su Ho ini ya?

Park Bo Gum – Record of The Youth

Karakter Park Bo Gum sebagai Sa Hye Joon di drama Record of The Youth sangat dekat dengan kata sempurna. Dia pria pekerja keras yang berusaha meraih mimpinya untuk menjadi seorang aktor. Dia juga anak yang baik di keluarganya dan jadi pendukung utama untuk kekasihnya Ahn Jung Ha (Park So Dam).

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio