Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Dipandu TVXQ, Tiga Boy Group Ini Bakal Jadi Lawan The Boyz di Mnet Kingdom?

22 Januari 2021 16:33 | 560 hits

DREAMERS.ID - Pada 22 Januari, Mnet secara resmi mengumumkan bahwa ada tiga boy group yang sedang dalam pembicaraan untuk bergabung ke acara Kingdom, yang akan dipandu oleh Yunho dan Changmin TVXQ.

Berdasarkan laporan, iKON, BTOB, dan SF9 dalam tahap diskusi akhir untuk ikut serta dalam program survival tersebut. YG Entertainment selaku agensi iKON belum memberikan tanggapan apapun.

Cube Entertainment mengklarifikasi, "Memang benar bahwa BTOB menerima tawaran untuk bergabung dengan Kingdom, tetapi hal itu masih dibahas secara internal." Lalu menambahkan, "Kami akan membagikan update saat dikonfirmasi apakah mereka akan bergabung atau tidak."

Baca juga: The Boyz dan BTOB Juga Dinyatakan Negatif COVID-19

Outlet media SPOTV NEWS melaporkan bahwa SF9 juga dalam diskusi terakhir untuk ikut berkompetisi. FNC Entertainment berkomentar, "SF9 menerima tawaran untuk bergabung dengan Kingdom, dan [potensi kemunculan mereka] sedang dibahas."

Jika ketiganya menerima tawaran, maka mereka akan melawan The Boyz yang merupakan juara dari Road to Kingdom. Serta ATEEZ dan Stray Kids yang sudah diumumkan masuk lineup Kingdom pada acara MAMA 2020.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio