Dreamland
>
Film
>
Article

Belum Selesai Wamil, Lee Jong Suk Dikabarkan Terima Tawaran Main Film Baru

24 November 2020 09:40 | 853 hits

DREAMERS.ID - Lee Jong Suk saat ini diketahui tengah menjalani masa akhir wajib militernya. Namun masih jauh dari tanggal bebas, aktor tampan itu dikabarkan sudah menerima tawaran main film baru karya sutradara V.I.P.

Pada Selasa (24/11), laporan eksklusif dari Ilgan Sports menyebutkan bahwa Lee Jong Suk telah memutuskan untuk memilih film 'The Witch: Part 2' sebagai salah satu karya comeback-nya setelah wajib militer.

Lee Jong Suk dijadwalkan akan keluar dari militer pada tanggal 31 Desember mendatang. Kabar lain menyebutkan bahwa ia bukan tampil sebagai pemeran utama di film 'The Witch: Part 2', melainkan hanya cameo saja.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Sebelumnya, Lee Jong Suk berencana membintangi film 'The Witch: Part 1 The Subversion'. Namun karena sudah mendekatu masa wajib militernya, ia membatalkan tawaran tersebut.

'The Witch: Part 2' akan menjadi pertemuan kedua antara Lee Jong Suk dan sutradara Park Hoon Jung, setelah film 'V.I.P' (2017). 'The Witch' menceritakan kisah seorang gadis yang lolos dari laboratorium misterius dan akhirnya menjalani masa kecil yang tampaknya normal.

Hidupnya berubah ketika dia menemukan bahwa dia adalah ciptaan dari salah satu eksperimen di laboratorium itu. Jajaran pemain untuk peran lain dalam film tersebut masih belum diputuskan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio