Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Member Running Man Buktikan Perut Kim Jong Kook Bisa untuk Cuci Baju

21 September 2020 09:31 | 1536 hits

DREAMERS.ID - Ada saja tingkah kocak member Running Man jika sudah dipersatukan dalam acara apapun. Seperti membuktikan bahwa otot perut yang terbentuk sempurna bisa dijadikan alat cuci baju, mereka lakukan dengan abs dari Kim Jong Kook.

Pada tanggal 20 September, SBS My Ugly Duckling menayangkan cuplikan episode minggu depan, yang akan menampilkan aksi jenaka dari Ji Suk Jin, Haha, dan Yang Se Chan berusaha mencuci baju di perut Kim Jong Kook.

Klip dimulai dengan adegan wanita mencuci pakaian dari drama sejarah, lalu muncul tulisan yang bertanya, "Mencuci pakaian itu melelahkan, bukan?". Lalu wanita saling memberi tahu bahwa mereka pernah mendengar ada tempat baru untuk mencuci pakaian di sekitar dan lebih cepat mencuci pakaian di sana.

Baca juga: 5 Artis Korea Pintar yang Cocok Menjadi Guru

Video tersebut kemudian berlanjut ke masa kini, di mana ketiga member Running Man itu benar-benar menggunakan perut Kim Jong Kook yang membentuk otot sempurna sebagai papan cuci, bahkan menggunakan sabun.

Yang Se Chan berteriak, "Berhasil!", dan HaHa berseru, “Kita sebenarnya bisa mencuci pakaian seperti ini! Ini luar biasa. Ini benar-benar berhasil". Ji Suk Jin dengan semangat menggosokkan baju di perut Kim Jong Kook.

Episode sepenuhnya tentang kelanjutan perut Kim Jong Kook menjadi papan cuci bisa disaksikan pada tanggal 27 September 2020.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio