Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Momen Hangat Reuni Eunji Apink dengan Ayah 'Reply 1997' Sung Dong Il

14 Agustus 2020 14:00 | 398 hits

DREAMERS.ID - Eunji Apink reuni dengan ayahnya dari drama ‘Reply 1997’ Sung Dong Il dalam program variety tvN ‘House on Wheels’ yang tayang pada 13 Agustus. Sebelum Eunij sampai, Sung Dong Il sudah mengungkapkan kasih sayangnya untuk putri layar kacanya itu.

Begitu tiba, Eunji membantu memasang tenda dan platform kayu. Saat Kim Hee Won memprotes karena Eunji melakukan pekerjaan berat, Sung Dong Il berkata, “Dia membuat ‘Reply 1997’ sukses karena keuletannya.”

Yeo Jin Goo kemudian mengatakan bahwa dirinya suka mendengarkan ‘Hopefull Sky’, dan Sung Dong Il mengungkapkan bahwa itu adalah lagu yang Eunji rilis sambil memikirkan ayahnya. Eunji menambahkan, “Beberapa hari yang lalu, aku mengadakan konser online untuk pertama kalinya. Ayahku bekerja di luar negeri jadi dia biasanya tak bisa datang ke konserku,. Tapi dia bisa menghadiri konser online. Dia menonton, dan itu terasa snagat aneh.”

Baca juga: Kembali ke Mode Kocak, Siwon Kaget Liat Tiga Rekannya Mabuk-mabukan

Saat dalam perjalanan untuk membeli bahan makan malam, Sung Dong Il mengingat kembali pertemuan pertamanya dengan Eunji  untuk ‘Reply 1997’ saat idola K-pop itu masih berusia 20 tahun. Sang aktor bertanya, “Apa alasan (PD) Shin Won Ho memilihmu? Kau tidak memiliki pengalaman akting saat itu.”

Ia pun langusng menghubungi Shin Won Ho, dan sang sutradara menjelaskan, “Salah satu produser kami memintanya untuk ikut audisi, dan mereka mengatakan kepadaku bahwa mereka menemukan seseorang yang bisa berbicara dengan dialek tersebut.” Shin Won Ho mengatakan bahwa dirinya ragu apakah Eunji bisa berakting, tapi setelah mendengar bahwa ia sudah dalam perjalanan, akhirnya memutuskan untuk setidaknya bertemu dengannya.

“Ketika kami mengadakan (audisi), dia melakukannya dengan sangat bai. Aku berunding selama beberapa bulan, tetapi satu-satunya orang yang memiliki dialek yang kasar dan terasa nyata adalah Eunji. Dibandingkan memilih seseorang yang akrab tapi tanpa pesona, kupikir akan lebih baik memilih pendatang baru yang menawan,” papar Shin Won Ho.

Kemudian untuk makan malam, Eunji memasak semur pasta kedelai untuk semuanya, sementara Sung Dong Il membawakan babat yang disukai Eunji. Sung Odng Il mengungkapkan bahwa dia saat ini sedang syuting drama dengan Park Shin Hye, dan berkata, “Ibu Shin Hye dulu punya restoran. Aku mendapatkan ini dari Park Shin Hye, yang memintanya dari sang ibu.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio