Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Pemain Hospital Playlist Juga Nggak Sabar Sambut Musim Kedua

05 Juni 2020 15:00 | 2382 hits

DREAMERS.ID - Drama Hospital Playlist berhasil menghipnotis banyak penonton dengan ceritanya yang unik dan hangat. Ternyata para pemeran utama juga merasakan hal yang sama, dan tidak sabar untuk menyambut kedatangan musim keduanya.

Pada episode spesial Hospital Playlist yang tayang Kamis (4/6) malam, kelima pemain utama yaitu Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do mengungkapkan rasa gembira untuk musim kedua yang mulai syuting November mendatang.

Jo Jung Suk mengatakan, "Aku rasa yang melegakan adalah drama ini memiliki musim kedua". Jung Kyung Ho merespon dengan lucu, "Aku berkaca dan melihat Jun Wan. Itu lah mengapa aku mewarnai rambut. Benar-benar melegakan karena ini belum berakhir".

Baca juga: 7 Persahabatan di Drama Korea 2021, Squad Goals!

Kim Dae Myung merasa drama Hospital Playlist membuatnya beruntung bisa menjadi aktor, "Untuk pertama kalinya, aku berpikir bahwa aku sangat beruntung sebagai aktor".

Yoo Yeon Seok berbagi, “Aku mendengar dari banyak orang di sekitarku yang merasa sangat sembuh saat menonton drama kami. Aku sangat bangga bahwa kami membuat drama yang sangat berarti dan aku percaya itu adalah keajaiban yang dimungkinkan karena kami bersama".

Jeon Mi Do menambahkan, “Karena aku memerankan seorang dokter, tidak dapat dihindari bahwa emosiku mengenai staf medis yang bekerja begitu tanpa lelah akan berubah sepenuhnya. Aku menjadi sangat mampu mengenali perasaan kewajiban yang harus mereka miliki untuk melakukan pekerjaannya. Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka".

Terakhir, Jo Jung Suk berkata, “Terima kasih telah mencintai musim kedua. Tolong nantikan cerita '99'ers' yang tidak pernah berakhir".

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio