Dreamland
>
Film
>
Article
Kalahkan Drama, Program Audisi 'Mister Trot' Catatkan Sejarah Rating Stasiun TV Kabel
14 Februari 2020 10:55 | 1386 hits

DREAMERS.ID - Musik trot kini sedang menjadi salah satu genre yang sangat digandrungi di Korea Selatan. Aliran musik tradisional itu kini punya program kompetisi sendiri, bernama Mister Trot, yang baru saja mencatatkan sejarah rating baru bagi stasiun televisi kabel.

Pada 13 Februari malam, episode terbaru Mister Trot menorehkan sejarah baru bagi pertelevisian Korea Selatan. Bedasarkan laporan lembaga rating Nielsen Korea, episode tersebut mendapatkan rating sebesar 24,155 persen di bagian pertama dan 28,064 persen di bagian kedua.

Pencapaian itu memecahkan rating tertinggi yang pernah diraih oleh stasiun televisi kabel. Bahkan rating tersebut melampaui yang pernah didapatkan oleh drama Korea stasiun televisi kabel. Mister Trot sendiri sejak awal sudah mendapatkan rating yang fantastis, di mana episode pertama sudah tembus dua digit yaitu 12,7 persen.

Sebagai informasi, Mister Trot merupakan versi pria dari program sebelumnya yang berjudul Miss Trot, tayang di TV Chosun setiap Kamis. Puluhan kontestan bersaing dengan memberikan penampilan terbaiknya di hadapan 13 juri yang merupakan penyanyi trot senior.

Sementara itu, rating Mister Trot episode terbaru sukses menumbangkan drama yang tayang pada Kamis malam juga. Drama MBC The Game: Towards Zero hanya mengalami sedikit peningkatan dengan rating 3,0 persen dan 4,5 persen. Sedangkan KBS Forest mendapatkan rating 4,8 persen dan 5,2 persen.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio