Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Jo Se Ho dan Nam Chang Hee Hengkang, Eunhyuk Jadi MC Special 'Weekly Idol'

12 Februari 2020 17:57 | 1626 hits

DREAMERS.ID - Program variety MBC Music Weekly Idol akan kembali mengalami perubahan formasi pembawa acara. Pasalnya, Jo Se Ho dan Nam Chang Hee memutuskan untuk mundur dari posisi MC utama acara tersebut.

Pada 12 Februari, tim produksi MBC Music membagikan bahwa kedua komedian dinyatakan hengkang dari program Weekly Idol. Episode terakhir dengan formasi MC Jo Se Ho, Nam Chang Hee, dan Kwanghee ditayangkan pada Rabu (12/02) ini.

Untuk selanjutnya, Kwanghee akan membawakan program tersebut dengan pembawa acara spesial. MC spesial pertama yang dipilih adalah Eunhyuk member Super Junior. Episode yang dipandu oleh Eunhyuk dan Kwanghee akan tayang pada 19 Februari 2020, dengan bintang tamu GFriend.

Baca juga: Cuplikan Penampilan BTS di ‘You Quiz on the Block’, Yoo Jae Suk Terciduk Bohong

Sementara itu episode terakhir Jo Se Ho dan Nam Chang Hee adalah edisi spesial penyanyi trot, yang menghadirkan bintang tamu Cho Hang Jo, Kim Yong Im, Kum Jan Di, Park Ku Yoon, Park Hye Shin, Jo Jung Min, dan Park Seo Jin.

Program Weekly Idol sendiri sudah berjalan sembilan tahun sejak tayang perdana di tahun 2011 silam. Selain menarik penonton karena bintang tamu, Weekly Idol dikenal memiliki segmen yang kocak dan kreatif, seperti Random Play Dance, hingga segmen baru VS Project di mana idola K-Pop akan memperagakan video pre-debutnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio