Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

8 Orang Didakwa Atas Kasus Manipulasi Voting Seri Produce 101

04 Desember 2019 12:15 | 716 hits

DREAMERS.ID - Penyelidikan kasus manipulasi pemungutan suara atau voting program survival keempat seri Produce 101 memasuki babak baru. Kini, delapan orang telah didakwa atas keterlibatannya dengan kasus tersebut, termasuk PD Ahn Joon Young.

Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul pada 3 Desember menyatakan bahwa PD Ahn Joon Young dan kepala produser Kim Yong Bum telah didakwa dengan penahanan fisik karena dicurigai menghalangi bisnis dan penipuan.

Produser berinisial A dan lima lainnya termasuk anggota staf agensi hiburan telah didakwa tanpa penahanan fisik karena kecurigaan seperti pelanggaran kepercayaan melalui penyuapan dan pelanggaran Undang-Undang Permohonan Gratifikasi yang Tidak Benar.

Baca juga: 5 Prank Idol K-Pop Paling Legend, Sampai Nangis!

Menurut kejaksaan, mereka dicurigai memanipulasi hasil dari suara berbayar yang diterima dari pemirsa selama siaran langsung dari keempat musim Produce 101, yang mendukung para kontestan tertentu.

Ahn Joon Young juga dicurigai melanggar kepercayaan dengan menerima suap. Sebelumnya dilaporkan bahwa pada Januari 2018, ia menerima pelayanan di tempat minum yang diduga dibayar oleh agensi hiburan. Polisi menyatakan bahwa lebih dari 100 juta won (sekitar Rp 1,2 M) dihabiskan untuk layanan hiburan minum ini.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio