Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

PD 'Produce X 101' Diduga Hancurkan Barang Bukti dan Terima Suap Terkait Kasus Manipulasi Voting

06 November 2019 11:10 | 678 hits

DREAMERS.ID - Pada 5 November, PD Ahn Joon Young yang merupakan produser utama program survival Produce X 101 ditahan oleh pihak kepolisian usai menjalani pemeriksaan terkait dugaan manipulasi pemungutan suara saat kompetisi program tersebut berlangsung.

Menurut laporan SBS 8 O'Clock News, Ahn Joon Young terlihat menerima pelayanan di sebuah perusahaan hiburan dewasa yang diduga dibayar oleh agensi hiburan. Selanjutnya, SBS melaporkan bahwa polisi telah meminta surat perintah penangkapan untuk Ahn Joon Young dan produser lain setelah mencoba untuk menghancurkan bukti seperti pesan ponsel dan materi terkait.

“Telah dikonfirmasi bahwa Ahn Joon Young dilayani di sebuah perusahaan hiburan dewasa seharga jutaan won oleh perwakilan dari sebuah agensi hiburan. Polisi menggerebek pusat hiburan dewasa tersebut awal bulan lalu untuk mendapatkan bukti yang relevan. Biaya pelanggaran kepercayaan akan diajukan,” kata SBS 8 O'Clock News.

Baca juga: Klaim PD 'Produce 101' di Sidang ke-2: Manipulasi karena Tekanan Bukan Disuap Agensi

Namun, belum dikonfirmasi apakah agensi yang dimaksud terkait dengan idola yang diuntungkan oleh manipulasi peringkat. Seperti yang diketahui, beberapa perwakilan agensi yang mengirimkan traineenya ke Produce X 101 juga ikut menjalani pemeriksaan polisi.

Pada 4 November, Mnet mengungkapkan bahwa polisi telah meminta surat perintah penangkapan untuk beberapa anggota staf produksi Produce X 101. Diungkapkan juga bahwa polisi telah mencekal beberapa orang yang terkait dengan kasus ini ke luar negeri.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio