Dreamland
>
Film
>
Article

Teka-teki Perselingkuhan yang Harus Dipecahkan Jang Nara dalam Drama VIP

04 November 2019 17:50 | 2352 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS berjudul VIP sudah resmi tayang sejak pekan kemarin, dan langsung mencuri perhatian publik dengan jajaran pemain bintangnya. Ditambah lagi ceritanya juga menarik  dengan intrik perselingkuhan yang memunculkan teka-teki.

Secara garis besar, VIP adalah melodrama suspense tentang rahasia tersembunyi dalam tim yang menangani klien VIP pusat perbelanjaan. Dari dua episode pertama yang tayang sudah memperlihatkan seperti adanya intrik perselingkuhan antara Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) dengan rekan satu timnya.

Padahal Park Sung Joon sudah menikah dengan Na Jung Sun (Jang Nara) yang juga ada di dalam tim tersebut. Na Jung Sun bahkan sampai menerima pesan yang berbunyi, “Simpanan suamimu adalah member dari tim kamu”. Anggota tim klien VIP adalah Lee Hyun Ah (Lee Chung Ah), Song Mi Na (Kwak Sun Young), dan On Yoo Ri (Pyo Ye Jin).

Setidaknya ada tiga teka-teki yang harus dipecahkan oleh Na Jung Sun, demi membongkar isu perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami, diantaranya sebagai berikut.

(mth)

Pertemuan rahasia di hotel saat pagi hari >
Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio