Dreamland
>
Film
>
Article
Penantian 34 Tahun Terbayar, Intip Aksi Pilot Tom Cruise di Sekuel 'Top Gun: Maverick'
19 Juli 2019 16:50 | 671 hits

DREAMERS.ID - Tom Cruise mengejutkan penggemar dalam acara San Diego Comic-Com yang digelar di San Diego Convention Center pada Kamis (18/7/19). Aktor ganteng berumur 56 tahun itu memberi bocoran trailer film action berikutnya, ‘Top Gun: Maverick’.

Film ini akan menjadi lanjutan film ‘Top Gun’ yang pertama kali dirilis pada tahun 1986 silam. Film itu membawa nama Tom Cruise sebagai aktor Hollywood yang diperhitungkan. Cruise mengulang perannya sebagai Pete ‘Maverick’ Mitchell, seorang pilot di Top Gun.

Dalam trailer berdurasi 2 menit itu, jalan cerita sekuel Top Gun ini memang tak banyak ditunjukkan. Tetapi berhasil mengobati kerinduan para penggemar pada aktingnya yang keren menerbangkan pesawat.

“Aku sudah berkeliling dunia dan orang-orang selalu berkata, ‘Kapan kamu akan melakukan Top Gun yang lain?’ Selama 34 tahun, kalian sangat-sangat sabar denganku. Dan aku merasa itu adalah tanggung jawabku untuk memberikannya pada kalian,” ucap Tom Cruise, melansir Aceshowbiz.

Kembalinya Tom Cruise sebagai Maverick disambut positif para penggemar. Banyak yang memuji ketampanan Cruise yang tak berubah meski telah menua. Film yang juga dibintangi oleh Jon Hamm, Ed Harris dan Val Kilmer yang turut mengulang perannya sebagai rival Maverick ini akan dirilis pada 2020 mendatang.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio