Dreamland
>
Film
>
Article
Serial Legendaris 'Gossip Girl' Bakal Dibuat Ulang dalam Versi Terbaru!
19 Juli 2019 11:23 | 641 hits

DREAMERS.ID - Serial televisi ‘Gossip Girl’ yang populer pada 2007 hingga 2012 silam akan kembali ke layar kaca dengan versi terbaru. Nantinya Gossip Girl versi terbaru akan dirilis dalam 10 episode.

Pada masanya, serial yang mengudara selama 6 musim ini menjadi salah satu acara paling populer. Gossip Girl memenangkan 18 penghargaan Teen Choice dan menginspirasi mode, gaya rambut dan kecantikan remaja saat itu.

Serial yang diadaptasi dari buku dengan judul yang sama karya Cecily Von Ziegesar ini menceritakan gaya hidup segerombolan remaja di kawasan elit Manhattan, New York. Versi terbaru Gossip Girl rencananya akan mengeksplorasi cerita soal media sosial dan perubahan New York dalam beberapa tahun terakhir.

Soal pemain, belum ada kabar pasti apakah aktor dan aktris sebelumnya seperti Blake Lively, Penn Badgely, Chace Crawford, Leighton Meester dan Ed Westwick akan kembali bermain di Gossip Girl versi terbaru.

Gossip Girl yang sebelumnya tayang di jaringan televisi The CW ini akan dirilis dalam layanan streaming HBO Max. HBO Max sendiri akan diluncurkan pada musim semi 2020, dan diumumkan akan menjadi rumah baru serial televisi tahun 1990-an ‘Friends’.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio