Dreamland
>
Film
>
Article
Jung Woo Sung Jadi Bintang Tamu Pertama 'Three Meals a Day' Versi Seleb Wanita
18 Juli 2019 20:32 | 852 hits

DREAMERS.ID - Program ‘Three Meals a Day’ akan segera kembali menghiasi layar kaca pecinta variety show Korea. Berbeda dari sebelumnya, program tersebut akan hadir dengan konsep baru yang dipandu oleh tiga aktris wanita populer.

Beberapa waktu yang lalu sudah dikonfirmasi bahwa Yoon Se Ah, Yum Jung Ah, dan Park So Dam terpilih sebagai pembawa acara musim terbaru ‘Three Meals a Day’. Pada 17 Juli diumumkan bahwa Jung Woo Sung lah yang akan menjadi bintang tamu pertamanya.

Fyi, Jung Woo Sung berada dalam naungan agensi yang sama dengan Yum Jung Ah dan Park So Dam. Ini akan menjadi penampilan Jung Woo Sung di variety selanjutnya, setelah sebelumnya mencuri perhatian di MBC ‘The Manager’ bersama komedian Lee Young Ja.

Musim terbaru variety tvN ini diberi judul ‘Three Meals a Day: Sanchon’. Di Korea Selatan, Sanchon dikenal sebagai makanan vegertarian di kuil bagi para penganut agama Buddha. Seluruh makanan Sanchon dipersiapkan dengan bahan-bahan alami tanpa tambahan bumbu penyedap.

Hal itu sesuai dengan konsep ‘Three Meals a Day’ yang mengharuskan para membernya maupun bintang tamu, memasak makanan dari bahan yang ada di sekitar rumahnya. ‘Three Meals a Day: Sanchon’ akan menjadi musim perdana variety tersebut dibawakan oleh selebriti wanita.

Baca juga: Diprediksi Membosankan, Bagaimana Rating 'Three Meals A Day' Versi Wanita?

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio