Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Akan Dibuka Untuk Umum, Siap Untuk Mengunjungi Rumah 'The Conjuring' Akhir Tahun Ini?

18 Juli 2019 22:37 | 3391 hits

DREAMERS.ID - Rumah yang menjadi lokasi syuting film horor The Conjuring direncanakan akan dibuka untuk umum untuk pertama kalinya pada akhir tahun 2019. ‘The Conjuring’ merupakan film horor yang dibuat berdasarkan kisah nyata yang dialami oleh keluarga Perron, yang tinggal di rumah tersebut pada tahun 1970-an.

Banyaknya kejadian mistis dirumah tersebut, membuat keluarga Perron ketakutan dan meminta bantuan Ed dan Lorraine Warren, penyelidik dan paranormal yang memang ada dalam kehidupan nyata.

Setelah membeli bangunan Harrisville di Rhode Island yang menjadi inspirasi ‘The Conjuring’, pasangan Heinzen sang pemilik baru mengungkapkan bahwa mereka tidak keberatan jika ada penggemar yang penasaran untuk melihat rumah tersebut.


Image Source: ccpopculture

"Perjalanan itu akan terasa menakutkan untuk banyak alasan lain daripada sekadar paranormal, dan membuat penasaran di saat bersamaan. Saya suka kami memiliki kesempatan untuk berbagi rumah dengan orang lain," kata Jennifer Heinzen, yang menjadi salah satu penghuni rumah.

Suaminya Cory Heinzen menambahkan, "Semua orang ini suka hal-hal seperti paranormal, mereka hanya ingin mengintip sedikit di sana. Jadi kenapa tidak memberi mereka kesempatan dan membiarkan mereka masuk dan mengalaminya sendiri?"

Cory kemudian menggambarkan rumah yang ditinggalinya sebagai 'bagian dari sejarah paranormal', serta mengakui bahwa ia dan keluarganya beberapa kali pernah mengalami kejadian mistis semenjak pindah.


Image Source: Zejebel

Baca juga: The Conjuring Berpotensi Tamat dengan Film Keempat Mendatang

"Kami punya pintu yang terbuka tiba-tiba, suara langkah kaki dan bunyi ketukan, saya tidak bisa tinggal berlama-lama di dalam sana seorang diri. Saya tidak bisa merasakan kehadiran makhluk halus, tetapi Anda akan tahu di rumah itu selalu sangat sibuk. Anda bisa berkata ada banyak hal terjadi di sana." kata Cory

Menurut Cory, ia langsung jatuh cinta sejak pertama melihat rumah tersebut. "8,5 hektar, sungai dan danau di belakang, sangat tenang berada di sana, dengan mengindahkan cerita tentang rumah ini, ia sangat cantik," ujarnya.

Sampai saat ini, belum ada tanggal pasti kapan rumah yang menjadi saksi biru film ‘The Conjuring’ ini akan dibuka. Namun, pasangan Heinzen mengatakan mereka akan memberi pengumuman lebih lanjut terkait tanggal di mana penggemar dapat mengunjungi rumah tersebut.

Tertarik untuk mengunjungi rumah ‘The Conjuring’ ini, Dreamers?

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio