Dreamland
>
Film
>
Article

JB GOT7, Jung Hyung Don, Hingga Choi Ye Na IZ*ONE Jadi Tahanan di Poster Variety Show Baru tvN

08 Maret 2019 18:30 | 2483 hits

DREAMERS.ID - Jelang penayangan episode perdananya yang hanya tinggal menghitung hari, program variety baru tvN ‘Mafia’ (judul sementara) baru saja mengungkap poster utamanya, yang memperlihatkan kesembilan member.

Variety show ini mengangkat tema permainan klasik Mafia game, yang menampilkan sederet bintang mulai dari komedian hingga idola K-Pop. Mereka adalah Lee Soo Geun, Jung Hyung Don, Kim Jong Min, Lee Sang Yeob, Hwang Jae Sung, Jang Do Yeon, JB GOT7, Seungkwan Seventeen, dan Choi Ye Na IZ*ONE.

Dalam poster tersebut menampilkan sembilan member yang berpakaian seperti para tahanan lengkap membawa tanda yang bertuliskan nama masing-masing. Sementara teks di bagian atasnya berbunyi, “Malam telah tiba, Mafia, angkat kepalamu.”

PD Yoon In Hee mengatakan, “Semangat dan kegembiraan dari para member terasa sejak syuting pertama,” dan menambahkan, “Aku akan bekerja untuk menyampaikan kesenangan yang dirasakan oleh tim produksi dan para pemain di lokasi syuting langsung ke penonton.”

Sebagai segmen pertama dari ‘Amazing Saturday’, variety ‘Mafia’ akan tayang perdana pada 16 Maret pukul 18.10 waktu Korea.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio