Dreamland
>
Film
>
Article

D.O EXO Ungkap Adegan Ciuman dengan Park Hye Soo di Film 'Swing Kids' Berbahaya

05 Desember 2018 10:26 | 2957 hits

DREAMERS.ID - Film terbaru berjudul ‘Swing Kids’ sebentar lagi akan tayang di bioskop-bioskop Korea Selatan. Jelang penayangan, berbagai fakta menarik seputar film tersebut dibagikan oleh para pemain, termasuk tentang adegan ciuman yang dilakoni D.O dengan Park Hye Soo.

Swing Kids’ menceritakan tentang kisah tentara Korea Utara bernama Roh Ki Soo (D.O EXO) bersama dengan grup tap dance, berlatar belakang jaman perang Korea di Provinsi Geoje tahun 1951. Masing-masing karakter memiliki tujuan berbeda namun bergabung di satu grup tari Swing Kids.

Grup tap dance Swing Kids diisi oleh aktor dan aktris ternama Korea hingga Hollywood, salah satunya Park Hye Soo sebagai Yang Pan Rae si penerjemah. Pada sesi jumpa pers baru-baru ini (04/12), member EXO itu menceritakan bahwa adegan ciuman yang dilakoninya dengan Park Hye Soo bukanlah romantis namun berbahaya.

“Sejujurnya, itu (adegan ciuman) sedikit berbahaya. Itu terjadi saat adegan di mana kepalaku terinjak dan kami akhirnya berciuman. Pertama seseorang menginjak kepala ku dan ciumannya sedikit terpaksa jadi gigi ku sakit,” papar cowok bernama asli Do Kyung Soo itu.

Baca juga: Jung Woo Sung Hingga Han Ji Min Menangkan Baeksang Arts Awards 2019 Kategori Film

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Park Hye Soo, “Seperti yang D.O katakan, rasanya sakit lebih dari yang ku duga. Aku ingat harus syuting itu berkali-kali karena kami harus berakting baik, tidak bisa terlihat terlalu senang atau terlalu terpaksa”.

Selain D.O EXO dan Park Hye Soo, ‘Swing Kids’ juga dibintangi oleh Jared Grimes sebagai Jackson, mantan aktor Broadway yang menjadi pemimpin grup tari. Oh Sung Je sebagai Kang Byung Sam, yang bergabung di grup tari untuk menemukan istrinya. Serta Kim Min Ho sebagai Xiao Pang, tentara Tiongkok yang paling jago nari.

Film ini dijadwalkan tayang di Korea Selatan pada 19 Desember 2018, dan di Indonesia pada awal tahun depan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio