Dreamland
>
Film
>
Article
Wanna One Dikonfirmasi Jadi Grup Idola Pertama yang Datang ke Acara Jung Hyung Don & Defconn
16 April 2018 15:54 | 788 hits

DREAMERS.ID - Seperti yang diumumkan sebelumnya, duo MC kocak Jung Hyung Don dan Defconn bakal memandu sebuah acara baru bersama yang bakal tayang di stasiun tv kabdel JTBC. Acara ini menjadi acara pertama bagi mereka usai hengkang dari variety show ‘Weekly Idol’.

Mengusung nama ‘Idol Room’, nantinya Jung Hyung Don dan Defconn akan membawakan berita-berita terkini seputar idola K-Pop. Program ini juga akan dihadiri oleh tamu yang berasal dari kalangan idola, layaknya ‘Weekly Idol’. Pihak acara pun seolah tidak menyangkal jika acaranya memiliki tema yang serupa dengan ‘Weekly Idol’.

“Ini mungkin terdengar sedikit mirip dengan 'Weekly Idol', tetapi kami berencana menambahkan beberapa aspek baru padanya. Setelah mendengar bahwa [Jung Hyung Don dan Defconn] akan meninggalkan 'Weekly Idol', kami mendiskusikan acara baru ini dengan mereka dan akhirnya memutuskan untuk bekerja sama,” ujar perwakilan acara.

Baca juga: Susul Minhyun, Satu Lagi Member Wanna One Unjuk Vokal Memukau di 'King of Mask Singer'

‘Idol Room’ sendiri diketahui merupakan plesetan dari judul program berita populer JTBC ‘Newsroom’. Jelang penayangan perdananya pada Mei 2018 mendatang, belum lama ini pihak acara mengungkap bintang tamu pertama untuk acara ini yaitu Wanna One.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak JTBC pada Senin (16/4). Namun, pihak ‘Idol Room’ mengatakan bahwa untuk sementara tanggal syuting dan penayangan program tersebut masih belum ditentukan.

(nnd)

SUBSCRIBES
'wanna one'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio