Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Inilah Respon Penonton Usai Episode 'Weekly Idol' yang Dipandu 3 MC Baru Ditayangkan

12 April 2018 15:02 | 5182 hits

DREAMERS.ID - Usai ditinggal Jung Hyung Don dan Defconn, variety populer ‘Weekly Idol’ memang terbilang cepat menemukan pengganti dua MC tersebut. Tak lagi dua, kini acara yang tayang setiap Rabu sore tersebut telah resmi dipandu 3 komedian yang cukup handal dalam memandu acara yaitu Yoo Se Yoon, Kim Shin Young dan Lee Sang Min.

Usai merilis cuplikan berupa teaser dari ketiga MC baru tersebut, ‘Weekly Idol’ season 2 tersebut akhirnya tayang pada Rabu (11/4). Di episode perdana dengan MC baru, acara ini ditemani sederet member dari grup idola populer seperti BTOB, Wanna One, A Pink, hingga G Friend. Sayangnya, meski bertabur bintang tamu, acara ini justru mendapat respon negatif.

Banyak dari penonton yang merasa bahwa ketiganya tidak cocok untuk membawakan program ini. Mereka juga meminta agar dua MC sebelumnya, Jung Hyung Don dan Defconn kembali membawakan program ‘Weekly Idol’.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Dipastikan Jadi MC Tetap 'Weekly Idol' Temani Kwanghee

“Sama sekali tidak lucu. Lee Sang Min dan Yoo Se Yoon seperti air dan minyak. Mereka sama sekali tidak serasi”, “Kenapa mereka yang harus menjadi MC di program idola?”, “Jung Hyung Don punya banyak pengetahuan soal idola. Para MC ini harus melakukannya lebih baik dan belajar banyak soal idola”,“Mulai sekarang ‘Weekly Idol’ akan hancur,” dan berbagai komentar negatif lainnya.

Sementara itu, duo mc ‘Weekly Idol’ sebelumnya yaitu Jung Hyung Don dan Defconn belum lama ini diketahui telah bergabung dalam sebuah variety show milik JTBC ‘Idol Room’. Dalam program tersebut, kedua komedian ini akan membawakan berita-berita terkini seputar idola K-Pop. Program ini juga akan dihadiri oleh tamu yang berasal dari kalangan idola, mirip ‘Weekly Idol’.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio