Dreamland
>
Film
>
Article

Jadi Drama Sukses, Hal Ini yang Disesalkan Lee Dong Wook dari 'Goblin'

06 Februari 2017 19:42 | 4318 hits

DREAMERS.ID - Meski telah beberapa minggu tamat, ‘demam’ drama ‘Goblin’ memang masih terasa hingga saat ini. Drama bergenre fantasy tersebut memang tak hanya mampu mengangkat nama saluran TV-nya namun juga sederet pemainnya.

Namun, di tengah kebahagiaan atas kepopuleran drama yang dibintanginya tersebut ternyata ada satu hal yang Lee Dong Wook sesalkan dari drama ini. Lee Dong Wook belum lama ini ‘curhat’ jika ada yang membuatnya menyesal dari drama tersebut yaitu kurangnya scene untuk adegan romantis bersama lawan mainnya, Yoo In Na.

Hal tersebut ia sampaikan dalam episode spesial ‘Goblin’ bagian kedua yang tayang Minggu (4/2) Pemeran tiga karakter sekaligus tersebut bahkan sempat membayangkan jika dirinya dan Sunny (Yoo In Na) bisa melakukan kencan mesra sebagaimana pasangan pada umumnya. 


Image source: tvN

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

 "Aku tak bisa berkencan dengan Sunny sebagaimana mestinya. Aku pernah membayangkan bagaimana jadinya jika aku lebih banyak menunjukkan sisi imut dan penuh cinta," tutur Lee Dong Wook, dikutip dari Soompi.

Curhatan Lee Dong Wook itu tentu saja diamini oleh Yoo In Na yang turut merasakan hal yang sama. Walau demikian, aktor 35 tahun tersebut tetap bersyukur karena penonton memberinya banyak cinta dan dukungan kepadanya dirinya dan Yoo In Na. terlebih, pasangan ini juga diberi couple name oleh penggemar Korea dengan nama ‘Peach couple’.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio