Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Lanjutkan Keseruan, Ini Kata PD ‘Three Meals a Day’ Tentang Eric Shinhwa dan Yoon Kyun Sang

07 Oktober 2016 17:07 | 1312 hits

DREAMERS.ID - Musim terbaru dari program variety produksi tvN ‘Three Meals a Day’ sebentar lagi akan menghiasi layar kaca. Dibintangi oleh tiga aktor tampan, variety ini tentu siap untuk memanjakan para penikmat K-Variety.

Awal September lalu, sudah dikonfirmasi bahwa Eric Shinhwa dan Yoon Kyun Sang akan bergabung bersama member veteran ‘Three Meals a DayLee Seo Jin untuk mengikuti variety yang akan menantang kebolehan mereka dalam mengolah bahan makanan ini.


Image source: dreamers.id

Jelang penayangannya, Produser Na Young Seok membagikan cerita tentang kepribadian dua aktor yang bisa menjadi daya tarik mereka di varietynya. Seperti tentang Eric Shinhwa yang kebanyakan orang mengenalnya sebagai pria yang tidak banyak bicara dan ceroboh.

Baca juga: 5 Aktor Korea yang Memulai Debut sebagai Penyanyi

Namun ternyata ia orang yang sangat ceria, dan bahkan bisa memiliki chemistry yang baik dengan Lee Seo Jin. Sementara itu menurut sang Produser, penampilan Yoon Kyun Sang melebihi ekspektasinya, “Saya sangat sangat puas. Dia melakukannya sangat baik saat syuting.”

Fyi, ini menjadi variety pertama bagi Yoon Kyun Sang yang namanya kian melambung setelah berperan dalam drama SBS ‘Doctors’. Sedangkan, Eric Shinhwa dan Lee Seo Jin sudah sering membintangi variety. Semakin penasaran kan dengan penampilan ketiganya?

Nantikan saja musim terbaru ‘Three Meals a Day’ yang akan tayang perdana pada 14 Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio