Dreamland
>
Film
>
Article

Pecah Rekor, ‘Another Miss Oh’ Masuk Deretan Drama tvN Paling Banyak Ditonton!

01 Juni 2016 23:00 | 3130 hits

DREAMERS.ID - Drama baru produksi tvN ‘Another Miss Oh’ kembali meningkatkan performa ratingnya. Setelah sebelumnya berhasil memecahkan perolehan rating drama populer ‘Cheese in The Trap’, kini drama ini masuk dalam jajaran lima besar rating tertinggi drama tvN.

Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Nielsen Korea, pada penayangan episode ke-9, drama ini mendapat rating sebesar 7,99%. Perolehan rating meningkat 0,426% saat penayangan episode ke-10, yang mana mencatatkan raihan rating sebesar 8,425%.


Image source: twitter.com/SHCJ_Indonesia

Perolehan ini membuat ‘Another Miss Oh’ menjadi drama tvN dengan rating tertinggi pada slot tayang Senin-Selasa. Drama yang dibintangi Eric Shinhwa ini, ratingnya memang terus meningkat sejak penayangan episode perdananya.

Cerita yang semakin menarik antara Park Do Kyung, Oh Hae Young ‘biasa’, dan Oh Hae Young ‘cantik’, serta konflik pemeran pendukung lainnya, perlahan tapi pasti menjadikan drama ini menduduki peringkat 4 drama tvN paling banyak ditonton.

Baca juga: Jaeyoon SF9 Dikonfirmasi Akan Bergabung Dalam Drama Musikal 'Another Miss Oh'

Saat ini, posisi pertama dalam deretan drama tvN paling banyak ditonton ditempati oleh ‘Reply 1988’ dengan perolehan rating 18,8%, diikuti oleh ‘Signal’ (12,54%) di peringkat kedua, peringkat ketiga diisi oleh ‘Reply 1994’ (10,43%), lalu ‘Another Miss Oh’ (8,425%), dan ‘Incomplete Life’ (8,24%).

Dengan ditambahnya jumlah episode ‘Another Miss Oh’, bukan ngga mungkin nantinya drama ini bisa melebihi perolehan rating drama diatas dong ya^^

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio