Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Xiumin dan Chen EXO Siap Lakukan Perjalanan Tanpa Sang Manager di Reality Show Baru
19 April 2016 13:12 | 1756 hits

DREAMERS.ID - Meski Suho sempat mengatakan bahwa EXO sedang mempersiapkan materi untuk comeback, namun belakangan ini beberapa membernya terlihat sedang menjalani aktivitas pribadi. Tidak ketinggalan, dikabarkan ada dua member lagi juga sedang tahap persiapan pembuatan sebuah reality show.

Hal ini telah dikonfirmasi SM Entertaiment, selaku agensi yang menaungi bahwa Xiumin dan Chen EXO akan membintangi sebuah reality show. Program yang bertajuk ‘Traveling without out Manager’ ini merupakan bentuk kerjasama agensi dengan Organisasi Pariwisata Korea (KTO).


Image source: Vryl

Sesuai namanya, kedua member tampan ini akan ditantang untuk melakukan perjalanan tanpa didampingi atau diarahkan oleh manager mereka. Dikabarkan bahwa program ini dijadwalkan tayang di awal bulan Mei mendatang.

Sejak kemarin memang di media sosial sudah banyak beredar foto keduanya saat seperti sedang melakukan perjalanan berdua dalam proses syuting. Tak hanya foto, pelantun ‘Love Me Right’ ini juga menyapa para penggemarnya dengan postingan video ucapan.


Image source: Vryl

Baca juga: EXO-CBX Gugat Balik SM Entertainment

Selain diproduksi oleh SM Entertaiment dan KTO, dikabarkan jika program ini juga merupakan kerjasama dengan sebuah situs media sosial dalam penayangannya, Vyrl. Tentu banyak penggemar yang sudah menantikan penampilan dari Xiumin dan Chen di reality show ini, apalagi ini adalah penampilan pertama keduanya di sebuah reality show.

Apa kalian juga penasaran dengan reality show ini, Dreamers?

(nnd)

 

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio