Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Upss, Sunggyu Infinite Buat Heechul 'Ngamuk' Saat Bertamu di 'We Got Married'!
10 Mei 2014 11:13 | 7702 hits

DREAMERSRADIO.COM - Merayakan pernikahan serta rumah barunya, pasangan Heechul dan Guo Xue Fu atau Puff Kuo mengundang teman-teman mereka untuk hadir dalam episode We Got Married Global yang terbaru.

Heechul pun mengundang teman-teman dekatnya seperti petarung Choi Hong Man, Sunggyu Infinite, Zhoumi Suju M, Jia Miss A, Son Dambi dan Geon Hee dalam kesempatan kali ini.

Selain seru-seruan bermain bersama, teman-teman dekatnya ini pun mulai penasaran dan menanyakan berbagai hal mengenai kehidupan ‘pernikahan’ baru Heechul dan Puff Kuo. Namun ternyata salah satu pertanyaannya malah membuat cowok tampan ini merasa kesal dan marah.

Baca juga: Kim Heechul Secara Pribadi Membantah Rumor Miring di Jepang

Bermaksud membuat acara lebih meriah, Sunggyu pun bertanya pada Heechul “Hyung, apa kamu benar-benar suka Puff Kuo? Ini cuma untuk acaranya saja kan?” mendengar itu raut wajah Heechul pun langsung  berubah kaku. “Kenapa kamu bisa tanyakan pertanyaan tak sopan seperti itu pada hyung mu?” balasnya.

Suasana yang tadinya meriah mendadak dingin karena insiden ini dan Sunggyu buru-buru mengklarifikasi kalau ia hanya bercanda agar acara menjadi lebih seru. Karena mood Heechul yang sudah rusak, alhasil suasana menjadi canggung beberapa saat dan untungnya Puff Kuo berusaha untuk menaikkan perasaan sang suami kembali.

Wah sepertinya lain kali Sunggyu harus hati-hati ya oppa! ^^ hehe

(prl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio