Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Moon Geun Young Comeback Bintangi Hellbound Season 2
08 Oktober 2024 14:30 | 192 hits

DREAMERS.ID - Moon Geun Young telah dikonfirmasi turut membintangi serial Netflix Hellbound Season 2. Ini menjadi proyek comeback aktingnya setelah tiga tahun hiatus.

Moon Geun Young akan tampil sebagai Oh Ji Won, Guru Kelas Sinar Matahari, penghasut inti dari kelompok fanatik Arrowhead. Meski bukan termasuk jajaran pemain utama, namun penampilannya sangat dinantikan.

Tim produksi mengatakan, "Guru Kelas Sinar Matahari menjerumuskan dunia ke dalam kekacauan dengan keyakinan palsu yang berbeda dari Masyarakat Kebenaran Baru. Di dunia di mana keinginan dan tujuan saling terkait, harap nantikan apakah kebangkitan akan menjadi keselamatan atau awal dari neraka lain."

Poster khusus menunjukan karakter Oh Ji Won menjadi salah satu orang yang dikejar oleh kematian. Tatapan matanya penuh ketakutan dengan lingkar matanya hitam, di saat yang sama dia masih memakai hiasan rambut bunga.

Cré Company, agensi Moon Geun Young, mengatakan bahwa Moon Geun Young akan turut menghadiri sesi pengarahan produksi untuk Hellbound Season 2.

"Dengan hati gugup dan penuh kegembiraan, dia berencana bertemu dengan wartawan untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Tolong beri kami banyak dukungan.

Moon Geun Young mengungkapkan antusiasinya dengan berbagi, “Sangat disayangkan aku tidak dapat bertemu langsung dengan penonton di Busan, tapi aku bangga dan senang bisa menunjukkan sisi baru dari diriku."

"Aku ingin menerima tantangan ini kapan saja. Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada sutradara Yeon Sang Ho, yang mengakui isi hatiku dan menyarankan peran guru," tuturnya, mengutip Star Today.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio