Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Film 'I, The Executioner' Tembus 6 Juta Penonton dalam 2 Minggu
27 September 2024 11:00 | 178 hits

DREAMERS.ID - Memasuki hari ke-15 penayangan di Korea, film 'I, The Executioner: A Veteran Story' telah mencapai angka 6 juta penonton!

Pada 27 September, Dewan Film Korea mengungkapkan bahwa sekuel film 'Veteran' tersebut telah melampaui 6.022.843 penonton kumulatif hingga pagi ini. Film tersebut telah menikmati popularitas yang luar biasa sejak menduduki puncak box office segera setelah dirilis.

Faktor keberhasilan box office dari 'I, The Executioner' adalah adegan aksi yang menyegarkan yang benar-benar harus disaksikan di bioskop, akting yang penuh semangat dari para aktor, dan detail penyutradaraan Sutradara Ryu Seung Wan yang membuatnya semakin menarik.

Bersamaan dengan pencapaian ini, video ucapan terima kasih dari para aktor juga telah dirilis, yang menarik perhatian para penggemar. Video ini memparodikan salah satu dialog terkenal dari Park Sun Woo, yang diperankan oleh Jung Hae, "Bisakah saya merespons secara aktif jika situasi berbahaya muncul?"

Dalam video tersebut, Jung Hae In mengambil mainan mobil polisi yang berhenti di depan kakinya dan bertanya, "Senior, bolehkah saya merespons 6 juta penonton secara aktif?" Ketika Hwang Jung Min dengan riang berteriak, "Tentu saja!", mereka semua mengangkat 6 juta balon yang mereka sembunyikan dan mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada penonton.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio