Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Kacau, Meresahkan, dan Aneh Jadi Kata Kunci Karakter Jung Hae In di Film 'I, The Executioner'
18 September 2024 11:30 | 213 hits

DREAMERS.ID - Jung Hae In menarik perhatian dengan peran villain pertamanya sebagai Park Sun Woo dalam film I, The Executioner: A Veteran Story yang akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 25 September.

"Tekanannya sangat besar," kata Jung Hae In terkait kesan membintangi sekuel film Veteran tersebut, menambahkan "Mengingat betapa suksesnya film pertama, akan bohong untuk mengatakan bahwa aku tidak terbebani."

Terlepas dari beban film pertama, Jung Hae In fokus untuk membenamkan dirinya sebagai Park Sun Woo saat berada di lokasi syuting. "Begitu aku berada di depan kamera, aku hanya fokus pada kinerja, dan tekanan memudar," katanya.

Baca juga: Jung Hae In Ungkap Terima Tawaran Film 'I, The Executioner' Tanpa Baca Naskah

Dia menunjukan keterampilan akting dengan penjiwaannya sebagai Park Sun Woo, polisi muda yang memiliki latar belakang misterius tetapi sifatnya menonjol, dengan senyum polos dengan tatapan dingin.

"Park Sun Woo adalah inkarnasi kekacauan," Jung Hae In menjelaskan, menambahkan, "Jika aku harus menggambarkannya dengan warna, itu akan menjadi biru dingin."

Dia menyoroti adegan di mana Park Sun Woo diterangi oleh cahaya biru saat mengawal seorang penjahat, melambangkan sikap dingin karakternya.

Sutradara Ryu Seung Wan mendorong Jung Hae In menciptakan "kesan yang sedikit meresahkan dan aneh," dengan sengaja membiarkan latar belakang Park Sun Woo ambigu, memungkinkan sang aktor untuk mengeksplorasi kompleksitas karakter tanpa terlalu mempersulit penggambarannya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio