Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Kurang dari Seminggu, Penonton 'I, The Executioner' di Korea Mencapai 4 Juta
18 September 2024 10:00 | 162 hits

DREAMERS.ID - Film 'I, The Executioner: A Veteran Story' (selanjutnya disebut 'Veteran 2') telah melampaui 4 juta penonton bioskop di Korea pada hari ke-6 setelah dirilis.

Menurut Dewan Film Korea pada 18 September hingga pukul 9:00 KST, film tersebut telah melampaui 4.001.565 penonton kumulatif, melewati break event point atau titik impas mereka (4 juta).

Baca juga: Film 'I, The Executioner: A Veteran Story' Tembus 3 Juta Penonton dalam 5 Hari

'Veteran 2', yang memanaskan bioskop selama liburan Chuseok dengan promosi dari mulut ke mulut yang kuat, mengumumkan berita tentang melampaui 4 juta penonton hanya satu hari setelah melampaui 3 juta penonton berkat dukungan penonton yang luar biasa.

Bersamaan dengan berita tentang melampaui 4 juta penonton, video perayaan ceria yang menampilkan Hwang Jung Min, Jung Hae In, dan Shin Seung Hwan juga dirilis. Merujuk pada adegan aksi di tangga, mereka mengatakan, "'Veteran 2' melampaui 4 juta! Terima kasih, para penonton! Hati-hati di tangga!"

Film 'Veteran 2' adalah drama investigasi kejahatan aksi tentang detektif termuda Park Sun Woo (Jung Hae In) yang bergabung dengan unit investigasi kejahatan kekerasan milik detektif veteran Seo Do Cheol (Hwang Jung Min), yang menangkap penjahat sampai akhir, dan mengejar pembunuh berantai yang telah membuat kehebohan di dunia.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio