Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Film 'I, The Executioner: A Veteran Story' Tembus 3 Juta Penonton dalam 5 Hari
17 September 2024 10:00 | 266 hits

DREAMERS.ID - Film 'I, The Executioner: A Veteran Story', yang merupakan sekuel dari film Korea hit tahun 2015 'Veteran', telah mencapai angka 3 juta penonton bioskop!

Menurut Dewan Film Korea, 'I, The Executioner: A Veteran Story' melampaui angka 3.151.465 penonton bioskop kumulatif pada pagi hari tanggal 17 September.

Baca juga: Kurang dari Seminggu, Penonton 'I, The Executioner' di Korea Mencapai 4 Juta

Film ini pertama kali tayang di bioskop pada 13 September, yang berarti mencapai tonggak sejarah tersebut hanya dalam waktu lima hari penayangan. Ini lebih cepat dari 'Exhuma' (7 hari) dan '12.12: The Day' (10 hari), dan menyamai rekor 'The Roundup: Punishment'.

Hwang Jung Min, Jung Hae In, Jang Yoon Joo, Shin Seung Hwan, Ahn Bo Hyun, dan sutradara Ryu Seung Wan muncul dalam foto dan video perayaan yang dirilis bersamaan dengan berita tentang melampaui 3 juta penonton.

'I, The Executioner: A Veteran Story' adalah film investigasi kejahatan aksi tentang pengejaran seorang pembunuh berantai yang telah menyebabkan kehebohan di dunia ketika detektif termuda Park Sun Woo (Jung Hae In) bergabung dengan tim investigasi kejahatan kekerasan detektif veteran Seo Do Chul (Hwang Jung Min), yang menangkap penjahat sampai akhir.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio