Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
'Sweet Home 3' Rilis Trailer Pertempuran Terakhir Song Kang, Lee Do Hyun dan Lee Jin Wook
04 Juli 2024 14:30 | 240 hits

DREAMERS.ID - Serial Netflix Sweet Home kembali meningkatkan antisipasi penggemar dengan trailer terbaru musim ketiga yang menampilkan cuplikan pertarungan terakhir Song Kang, Lee Do Hyun dan Lee Jin Wook.

Sweet Home 3 akan menggambarkan perjuangan sengit orang-orang yang terjebak di antara monster dan manusia saat dunia beralih dari monsterisasi ke era manusia baru.

Poster yang dirilis memikat dengan visual mencolok dari Hyun Soo (Song Kang) dan Sang Wook (Lee Jin Wook) dengan latar belakang stadion yang hancur total dan dilalap api.

Hyun Soo, dengan sayap monster yang ditutupi duri tajam, dan Sang Wook, dengan tentakel panjang yang siap menembus lawan secara instan, berdiri saling membelakangi menghadap ke arah berlawanan, menonjolkan sikap konfrontatif mereka.

Sementara video trailer dibuka dengan narasi, “Sejak awal, aku adalah dirimu. Aku selalu menjadi bagian dari dirimu. Versi lain dari dirimu,” mengisyaratkan kehadiran monster yang mengakar dalam dirinya sejak awal.

Saat Eun Yu (Go Min Si) mencoba mendesaknya untuk bergabung dengannya, Hyun Soo tampak enggan, karena merasa bertanggung jawab untuk mengakhiri semuanya.

Trailer tersebut juga mengungkap transformasi Eun Hyuk (Lee Do Hyun), saat ia secara samar menyatakan, “Dulu aku manusia sepertimu, tapi kemudian aku terlahir kembali.”

Menanggapi pertanyaan tentang identitasnya, ia menambahkan, “Neohuman. Aku berada di langkah terakhir monsterisasi,” meningkatkan ekspektasi dengan menandakan kemunculan spesies baru.

Ketika Hyun Soo dan Eun Hyuk bertemu lagi, mereka terlibat dalam pertengkaran hebat, dan Hyun Soo akhirnya bertanya, "Mengapa kamu muncul?" Eun Hyuk membalas, "Kau merindukanku?"

Ketegangan meningkat saat Sang Wook muncul dan memicu kekacauan di stadion, tempat banyak orang mengungsi selama ini.

Hyun Soo dan Eun Hyuk bersatu melawannya, dengan Hyun Soo menyatakan, "Aku akan mengeluarkannya dan membunuhnya untuk selamanya, apa pun yang terjadi. Menyerah bukanlah pilihan," menutup trailer dengan janji konflik dan penyelesaian yang intens.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio