Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Yoo Seung Ho Perankan Karakter Gay dalam Debut Teater 'Angels in America'
20 Juni 2024 19:00 | 322 hits

DREAMERS.ID - Yoo Seung Ho akan membuat debut teaternya dalam ‘Angels in America’. Pada 19 Juni, YG Entertainment mengumumkan bahwa aktor tersebut akan memerankan peran utama Prior Walter, menandai penampilan pertamanya di panggung teater.

Berlatar di Amerika tahun 1980-an, ‘Angels in America’ ​​menyelidiki kehidupan individu-individu yang terpinggirkan yang dipengaruhi oleh ras, politik, agama, dan orientasi seksual.

Karya tersebut, yang mendapat banyak pujian sejak penayangan perdananya pada tahun 1991, mengungkap kehidupan intens orang-orang yang hidup dengan hasrat yang tertekan dalam masyarakat yang penuh dengan kebencian dan prasangka.

Karakter yang dimainkan Yoo Seung Ho adalah seorang pria gay yang sakit parah yang berjuang dengan penyakitnya dan akhir hubungannya, menjalani kehidupan yang penuh gejolak yang penuh dengan visi dan kenyataan saat ia berjuang untuk mempertahankan cinta.

Untuk secara otentik menggambarkan karakter kompleks ini, yang tetap menjaga keanggunan dan kecerdasan meskipun ada norma-norma sosial dan rasa bersalah internal, Yoo Seung Ho akan menjalani transformasi yang berani, baik secara internal maupun eksternal.

Keputusannya untuk memperluas spektrum aktingnya dengan peran teater pertamanya dan menjalani transformasi dramatis telah menarik perhatian yang signifikan.

Dia mengatakan, “Saya terpesona dengan karakter jujur ​​dan uniknya, yang memotivasi saya untuk mengambil tantangan teater pertama saya. Saya berusaha untuk terhubung dengan Prior, yang berjuang untuk membuktikan dirinya di tempat yang tak terlihat dalam kehidupan dan cinta. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membawa energi baru ke panggung untuk penonton.”

‘Angels in America’ ​​akan ditampilkan mulai 6 Agustus hingga 28 September di LG Arts Center Seoul.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio