Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Lee Sun Bin dan Kang Tae Oh Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis
14 Mei 2024 09:41 | 795 hits

DREAMERS.ID - Lee Sun Bin dan Kang Tae Oh dikonfirmasi membintangi drama baru tvN 'Potato Research Institute' (judul literal)! Ini adalah drama komedi romantis yang berlatar belakang lembaga penelitian kentang pedesaan.

Lee Sun Bin akan berperan sebagai Kim Mi Kyung, seorang peneliti yang tergila-gila pada kentang. Dia memiliki kepribadian yang santai dengan pengalaman kerja selama 12 tahun.

Dia telah menjalani kehidupan yang sederhana dan damai di daerah pedesaan sampai So Baek Ho muncul di daerah tersebut dan membangkitkan semangat hidupnya.

Kang Tae Oh akan berperan sebagai So Baek Ho, yang menawan namun seorang kapitalis tanpa ampun dalam hal menghasilkan keuntungan.

Suatu hari, So Baek Ho muncul di lembaga penelitian kentang yang terletak di lembah pegunungan dan mulai bertengkar dengan asisten manajer lembaga tersebut, Kim Mi Kyung.

Lee Sun Bin berkomentar, "Aku sangat senang dan gembira bisa bekerja dengan drama tvan untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Aku merasa bersemangat untuk menunjukkan sisi baruku kepada pemirsa."

Kang Tae Oh berbagi, "Aku sedikit gugup karena ini adalah proyek pertamaku setelah keluar dari militer, tetapi aku lebih bersemangat untuk dapat menyapa pemirsa lagi dengan proyek yang hebat."

"Aku akan bekerja keras dalam syuting dengan penuh kegembiraan seperti yang telah ditunggu-tunggu oleh pemirsa, jadi tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk 'Potato Research Institute'."

'Potato Research Institute' dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2025. 

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio