Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Da Mi dan Son Suk Ku Bintangi Drama Thriller Misteri Sutradara 'Narco-Saints'

02 April 2024 14:00 | 698 hits

DREAMERS.ID - Kim Da Mi dan Son Suk Ku dikonfirmasi membintangi drama baru sutradara 'Narco-Saints' Yoon Jong Bin, 'Nine Puzzles'. Pada 2 April, sebuah sumber dari Disney+ membagikan bahwa serial itu dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2025.

'Nine Puzzles' adalah thriller misteri yang mengikuti kisah profiler Yi Na (Kim Da Mi), yang merupakan satu-satunya saksi dari kasus yang belum terselesaikan 10 tahun lalu, dan detektif Han Saem (Son Suk Ku), yang masih mempercayainya adalah tersangka, saat mereka mengungkap rahasia kasus pembunuhan berantai yang diawali dengan potongan puzzle misterius.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Yoon Jong Bin yang sebelumnya memikat penonton dengan 'The Spy Gone North', 'Kundo: Age of the Rampant', 'Nameless Gangster: Rules of the Time', dan 'Narco-Saints'.

Kim Da Mi akan berperan sebagai profiler terampil Yi Na yang merupakan anggota Tim Analisis Kriminal Departemen Ilmu Forensik Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Di lokasi, dia adalah orang tercepat yang memahami psikologi dan motivasi penjahat.

10 tahun yang lalu ketika pamannya dibunuh, Yi Na adalah satu-satunya saksi dan tersangka. Yi Na akan mencari kebenaran dengan caranya sendiri.

Son Suk Ku berperan sebagai Han Saem, seorang detektif Tim Kejahatan Kekerasan yang menyelidiki kasus bersama Yi Na. Han Saem adalah seorang perwira polisi elit dengan kegigihan dan ketajaman, dan dia adalah sosok yang tidak biasa yang membuat orang lain bingung dan bingung dengan tindakannya yang tidak biasa.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio