Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Song Ha Yoon Jajal Peran Antagonis Sebagai Pelakor di 'Marry My Husband'
08 Desember 2023 19:30 | 462 hits

DREAMERS.ID - Song Ha Yoon yang dikenal melalui peran sebagai wanita baik dan tertindas akan kembali membawakan karakter antagonis, perebut suami orang, dalam drama terbaru tvN Marry My Husband, yang diadaptasi dari web novel.

Marry My Husband menceritakan kisah balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young) yang sakit parah, yang menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) dan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) berselingkuh, dan dia dibunuh oleh Park Min Hwan.

Kang Ji Won melakukan perjalanan kembali 10 tahun ke masa lalu dan berusaha membalas dendam dengan Yoo Ji Hyeok (Na In Woo), kepala departemen yang bekerja di perusahaan yang sama dengannya.

Baca juga: Song Ha Yoon Akui Pindah Sekolah karena Kekerasan, Tetap Bantah Tuduhan Bullying

Pada Jumat (8/12), Marry My Husband merilis potongan gambar pertama Song Ha Yoon, yang berubah menjadi Jung Soo Min yang ambisius. Dia adalah orang bermuka dua yang mendapatkan apa yang diinginkannya melalui kebohongan dan fitnah.

Jung Soo Min mendambakan segala sesuatu tentang sahabatnya Kang Ji Won mulai dari pekerjaannya hingga suaminya Park Min Hwan. Gambar di bawah menunjukkan ekspresi wajah Jung Soo Min yang kontras.

Dia tampak polos dan baik hati, tetapi di balik senyum manisnya, Jung Soo Min menyembunyikan keinginan dan kepribadiannya yang menyimpang.

Sementara itu, Marry My Husband akan tayang perdana pada 1 Januari pukul 8:50 malam KST.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio