Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Jae Wook, Choi Siwon, Jang Seung Jo Hingga Sung Hoon Dikabarkan Main Drama Bareng

03 Februari 2023 13:10 | 908 hits

DREAMERS.ID - Pada 2 Februari, dilaporkan bahwa Lee Jae Wook, Choi Siwon Super Junior, Jang Seung Jo, dan Sung Hoon akan muncul dalam drama mendatang berjudul Death’s Game. Seo In Guk, Park So Dam, dan Go Yoon Jung juga terungkap sedang dalam pembicaraan.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Lee Jae Wook C-JeS Entertainment menyatakan, “Lee Jae Wook telah menerima tawaran untuk membuat penampilan spesial di ‘Death’s Game’ dan dia sedang meninjau tawaran tersebut.”

Demikian pula, perwakilan dari agensi Choi Siwon, Jang Seung Jo, dan Sung Hoon juga berbagi bahwa ketiga aktor secara positif mempertimbangkan tawaran mereka untuk tampil di ‘Death’s Game’. Kim Jae Wook juga dikabarkan akan bergabung dalam drama tersebut, meski agensinya belum membuat pernyataan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Death’s Game’ menceritakan kisah seorang pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian.

Disutradarai oleh sutradara ‘18 Again’, drama ini menggambarkan perjalanan karakter utama Choi Yi Jae menyadari arti hidup setelah beberapa reinkarnasi.

Saat ini, Lee Jae Wook, Choi Siwon, Jang Seung Jo, dan Sung Hoon dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk membuat penampilan khusus sebagai wajah berbeda Choi Yi Jae dalam kehidupan reinkarnasi di setiap episode.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio